Contoh Skripsi

Download Kumpulan Skripsi Lengkap:

Skripsi Manajemen SDM Pengaruh Struktur Organisasi Terhadap Efektivitas Kerja Karyawan ada PTPN IV (persero) Unit Kebun Mayang. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh struktur organisasi terhadap efektivitas kerja karyawan pada PTPN IV (persero) Unit Kebun Mayang. Metode analisis yang digunakan adalah metode analisis deskriptif,, metode analisis statistik yang terdiri dari analisis regresi linier sederhana, pengujian signifikan parsial serta pengujian koefisien determinasi.

Jenis data yang digunakan dalamĀ Skripsi Manajemen SDM Pengaruh Struktur Organisasi Terhadap Efektivitas Kerja Karyawan ada PTPN IV (persero) Unit Kebun Mayang adalah data primer dan sekunder Populasi pada penelitian ini adalah para keryawan oprasional dan manajerial pada PTPN IV (persero) Unit Kebun Mayang. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini adalah kuisioner dan studi pustaka.

Data Skripsi Manajemen SDM Pengaruh Struktur Organisasi Terhadap Efektivitas Kerja Karyawan ada PTPN IV (persero) Unit Kebun Mayang diproses dengan menggunakan SPSS 16,0 for windows. Pada pengujian secara parsial (uji t) diketahui bahwa struktur organisasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap efektivitas kerja karyawan pada PTPN IV (persero) Unit Kebun Mayang . Melalui pengujian koefisien determinasi (Adjust R square) diperoleh nilai sebesar 0,242, berarti 24,2 % efektivitas kerja karyawan PTPN IV (persero) Unit Kebun Mayang dapat dijelaskan oleh struktur organisasi. Sedangkan sisanya sebesar 75,8% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diteliti.


Filed under: Manajemen

Like this post? Subscribe to my RSS feed and get loads more!