Contoh Skripsi

Download Kumpulan Skripsi Lengkap:

Skripsi Manajemen SDM Pengaruh Pengawasan Terhadap Efektivitas Kerja Karyawan Pada Kantor Dinas PT Angkasa Pura II (Persero) Medan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pengawasan terhadap efektivitas kerja karyawan pada kantor dinas PT Angkasa Pura II (Persero) Medan. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif dan analisis kuantitatif pengujian signifikan parsial (uji-t), regresi linier sederhana determinansi (R2).

Populasi dalam penelitian Skripsi Manajemen SDM Pengaruh Pengawasan Terhadap Efektivitas Kerja Karyawan Pada Kantor Dinas PT Angkasa Pura II (Persero) Medan ini adalah karyawan PT Angkasa Pura II (Persero) Medan yang terdiri dari 3 divisi yaitu divisi teknik elektronika dan listrik, divisi teknik dan peralatan serta divisi administrasi 366 orang. Metode penarikan sampel yang digunakan adalah Proportionate Stratified Random Sampling yaitu metode penarikan sampel acak secara proporsional untuk setiap kelompok strata di dalam populasisebanyak 80 karyawan/responden. Pengujian dilakukan dengan menggunakan bantuan SPSS versi 17.00 for windows. Data yang digunakan adalah data primer dan sekunder. Teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu wawancara, kuesioner dan studi dokumentasi.

Hasil penelitian Skripsi Manajemen SDM Pengaruh Pengawasan Terhadap Efektivitas Kerja Karyawan Pada Kantor Dinas PT Angkasa Pura II (Persero) Medan ini menunjukkan bahwa adanya pengaruh yang positif dan signifikan antara variabel Pengawasan (X) terhadap Efektivitas Kerja Karyawan (Y) pada Kantor Dinas PT Angkasa Pura II (Persero) Medan. Analisis koefisien determinan (R2) dilihat dari Adjusted R2 sebesar 78,3% yang berarti variabel efektivitas kerja karyawan (Y) dapat dijelaskan oleh variabel pengawasan (X) sedangkan sisanya merupakan kontribusi variabel indenpenden lain yang tidak termasuk dalam penelitian ini.


Filed under: Manajemen

Like this post? Subscribe to my RSS feed and get loads more!