Contoh Skripsi

Download Kumpulan Skripsi Lengkap:

Skripsi Manajemen SDM Pengaruh Pendidikan dan Latihan Terhadap Peningkatan Kinerja Karyawan Pada PT. Perkebunan Nusantara III (Persero) Medan. Penelitian ini berjudul “Pengaruh Pendidikan dan Latihan terhadap Peningkatan Kinerja Karyawan pada PT. Perkebunan Nusantara III (Persero) Medan”. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh pendidikan dan latihan terhadap peningkatan kinerja karyawan PT. Perkebunan Nusantara III (Persero) Medan. Penelitian ini menggunakan metode eksplanatori. Data yang digunakan adalah data primer dan sekunder.

Populasi dalam penelitian Skripsi Manajemen SDM Pengaruh Pendidikan dan Latihan Terhadap Peningkatan Kinerja Karyawan Pada PT. Perkebunan Nusantara III (Persero) Medan ini adalah karyawan PT. Perkebunan Nusantara III(Persero) Medan dan yang dijadikan sebagai sampel adalah karyawan PT. Perkebunan Nusantara III(Persero) Medan yang berjumlah 82 orang. Pengujian hipotesis dilakukan dengan menggunakan metode regresi linier berganda. Pengolahan data dilakukan dengan menggunakan SPSS 16.0 for windows.

Hasil penelitian Skripsi Manajemen SDM Pengaruh Pendidikan dan Latihan Terhadap Peningkatan Kinerja Karyawan Pada PT. Perkebunan Nusantara III (Persero) Medan ini menunjukkan variabel pendidikan dan latihan yang meliputi materi yang diajarkan, kemampuan peserta, metode yang digunakan dan kemampuan instruktur berpengaruh signifikan terhadap peningkatan kinerja karyawan PT. Perkebunan Nusantara III(Persero) Medan. Hasil ini dapat dilihat pada analisis regresi berganda dan pada koefisien determinasi, nilai R sebesar 0,984 berarti hubungan antara pendidikan dan latihan yang meliputi materi yang diajarkan; metode yang digunakan; sarana/fasilitas pendukung; kemampuan instruktur; dan kemampuan peserta terhadap terhadap kinerja karyawan PT. Perkebunan Nusantara III(Persero) Medan sebesar 98,4%, artinya hubungan antar variabel sangat erat. Nilai Adjusted R Square sebesar 0,983 yang berarti 98,3% kinerja karyawan dapat dijelaskan oleh materi yang diajarkan; metode yang digunakan; sarana/fasilitas pendukung; kemampuan instruktur; dan kemampuan peserta. Sedangkan sisanya 1,7% dapat dijelaskan oleh faktor-faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.


Filed under: Skripsi

Like this post? Subscribe to my RSS feed and get loads more!