Contoh Skripsi

Download Kumpulan Skripsi Lengkap:

Skripsi Manajemen SDM Pengaruh Pelaksanaan Program Training And Development Terhadap Kinerja Karyawan Pada PT. Bank Tabungan Negara (PERSERO) Tbk Cabang Medan. Penelitian ini berkaitan dengan pendidikan dan pelatihan terhadap kinerja karyawan pada PT. Bank Tabungan Negara (Persero)Tbk Cabang Medan, yang meneliti pengaruh pendidikan dan pelatihan terhadap kinerja karyawan. Populasi dalam penelitian ini adalah 153 orang yang merupakan karyawan PT. Bank Tabungan Negara (Persero)Tbk Cabang Medan, dan teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah sampling purposive sebanyak 60 responden.

Teknik analisis Skripsi Manajemen SDM Pengaruh Pelaksanaan Program Training And Development Terhadap Kinerja Karyawan Pada PT. Bank Tabungan Negara (PERSERO) Tbk Cabang Medan dilakukan dengan teknik analisis regresi berganda dan untuk mengetahui pengaruh variabel independen terhadap variabel dependen yang sedang diteliti. Hasil analisis menunjukkan bahwa berdasarkan secara parsial (uji t) variabel Pelatihan (X1) nilai thitung >ttabel sebesar 8,319 > 2,021 dengan nilai signifikansi 0,000 < 0,05 maka keputusannya adalah Ha diterima artinya bahwa variabel pendidikan (X1) secara parsial memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap variabel kinerja karyawan (Y) pada PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk Cabang Medan.

Sedangkan secara serempak variabel pendidikan dan pelatihan berpengaruh signifikan terhadap variabel kinerja karyawan dimana nilai F hitung > F tabel yaitu 238,327 > 3,17. Berdasarkan hasil koefisien determinan diperoleh sebesar 89,3% relatif tinggi hal ini menunjukkan bahwa kemampuan variabel independen dalam menjelaskan variabel dependen dalam Skripsi Manajemen SDM Pengaruh Pelaksanaan Program Training And Development Terhadap Kinerja Karyawan Pada PT. Bank Tabungan Negara (PERSERO) Tbk Cabang Medan ini.


Filed under: Manajemen

Like this post? Subscribe to my RSS feed and get loads more!