Contoh Skripsi

Download Kumpulan Skripsi Lengkap:

Skripsi Manajemen SDM Pengaruh Pelaksanaan Program Keselamatan dan Kesehatan Kerja Terhadap Produktivitas Kerja Karyawan Pada PT. Adhi Karya (Persero) Tbk Divisi Aspalt Mixing Plant (AMP) Kawasan Medan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Keselamatan (X1) dan Kesehatan Kerja (X2) terhadap Produktivitas Kerja Karyawan PT. Adhi Karya (Persero) Tbk Divisi Aspalt Mixing Plant Kawasan Medan. Penelitian ini merupakan jenis penelitian eksplanasi, yaitu yaitu penelitian dapat dikaji menurut tingkatannya yang didasarkan kepada tujuan dan objek-objeknya.

Populasi dalam penelitian Skripsi Manajemen SDM Pengaruh Pelaksanaan Program Keselamatan dan Kesehatan Kerja Terhadap Produktivitas Kerja Karyawan Pada PT. Adhi Karya (Persero) Tbk Divisi Aspalt Mixing Plant (AMP) Kawasan Medan ini adalah karyawan AMP, Crew Stone Crusher, dan Operator pada PT. Adhi Karya (Persero) Tbk Divisi Aspalt Mixing Plant Kawasan Medan. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini adalah kuesioner, wawancara dan studi dokumentasi. Data diproses dengan menggunakan SPSS 16.0 for windows. Metode analisis data menggunakan metode deskriptif dan metode kuantitatif yaitu dengan analisis Regresi Linear Berganda yang digunakan untuk mengukur pengaruh Keselamatan (X1) dan Kesehatan Kerja (X2) terhadap Produktivitas Kerja Karyawan PT. Adhi Karya (Persero) Tbk Divisi Aspalt Mixing Plant Kawasan Medan.

Berdasarkan uji F variabel bebas (Keselamatan dan Kesehatan Kerja) secara bersamasama memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap variabel terikat (Produktivitas kerja Karyawan). Melalui pengujian koefisien korelasi (R) diperoleh bahwa tingkat korelasi atau hubungan antara keselamatan dan kesehatan kerja terhadap produktivitas kerja karyawan merupakan hubungan yang erat. Kesehatan kerja merupakan faktor yang paling dominan mempengaruhi Produktivitas Kerja dalam Skripsi Manajemen SDM Pengaruh Pelaksanaan Program Keselamatan dan Kesehatan Kerja Terhadap Produktivitas Kerja Karyawan Pada PT. Adhi Karya (Persero) Tbk Divisi Aspalt Mixing Plant (AMP) Kawasan Medan ini.


Filed under: Manajemen

Like this post? Subscribe to my RSS feed and get loads more!