Contoh Skripsi

Download Kumpulan Skripsi Lengkap:

Skripsi Manajemen SDM Pengaruh Konflik Pekerjaan Dan Konflik Keluarga Terhadap Kinerja Karyawan Pada Pasangan Karir Ganda (Dual Career Couple) di Bank Syariah Mandiri Cabang Medan. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah: Apakah konflik pekerjaan dan konflik keluarga berpengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan pada dual career couple di Bank Syariah Mandiri Cabang Medan.Tujuan penelitian ini adalah Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh konflik pekerjaan dan konflik keluarga terhadap kinerja karyawan pada dual career couple di Bank Syariah Mandiri Cabang Medan.

Penelitian Skripsi Manajemen SDM Pengaruh Konflik Pekerjaan Dan Konflik Keluarga Terhadap Kinerja Karyawan Pada Pasangan Karir Ganda (Dual Career Couple) di Bank Syariah Mandiri Cabang Medan ini adalah penelitian asosiatif, yakni penelitian yang menghubungkan dua variabel atau lebih untuk melihat pengaruh variabel tersebut. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Metode analisis data yang digunakan adalah deskriptif kuantitatif dengan menggunakan regresi linier berganda. Sampel yang digunakan di dalam penelitian ini sebanyak 60 responden yang dihitung berdasarkan Proportionate Random Sampling.

Hasil penelitian Skripsi Manajemen SDM Pengaruh Konflik Pekerjaan Dan Konflik Keluarga Terhadap Kinerja Karyawan Pada Pasangan Karir Ganda (Dual Career Couple) di Bank Syariah Mandiri Cabang Medan. menunjukkan bahwa berdasarkan hasil uji signifikansi secara simultan atas faktor-faktor yang mempengaruhi Kinerja pada Pasangan Karir Ganda (dual career couple) di PT.Bank Syariah Mandiri yang terdiri dari Konflik pekerjaan, Konflik Keluarga secara bersama-sama atau simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kinerja pada Pasangan Karir Ganda (dual career couple) di PT.Bank Syariah Mandiri. Berdasarkan hasil uji signifikansi secara parsial yang dominan mempengaruhi Kinerja pada Pasangan Karir Ganda (dual career couple) PT.Bank Syariah Mandiri adalah Konflik Pekerjaan, Konflik Keluarga.


Filed under: Skripsi

Like this post? Subscribe to my RSS feed and get loads more!