Contoh Skripsi

Download Kumpulan Skripsi Lengkap:

Skripsi Manajemen SDM Pengaruh Komunikasi Terhadap Efektivitas Kerja Pegawai Dinas Kependudukan Dan Catatan Sipil Pemerintah Kota Kabupaten Asahan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Komunikasi (X) terhadap Efektivitas Kerja (Y) Pegawai Dinas Kependudukan Dan Catatan Sipil Pemerintah Kota Kabupaten Asahan. Penelitian ini merupakan jenis penelitian eksplanasi, yaitu penelitian dapat dikaji menurut tingkatannya yang didasarkan kepada tujuan dan objek-objeknya.

Populasi dalam penelitianSkripsi Manajemen SDM Pengaruh Komunikasi Terhadap Efektivitas Kerja Pegawai Dinas Kependudukan Dan Catatan Sipil Pemerintah Kota Kabupaten AsahanĀ  ini adalah pegawai Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Pemerintah Kota Kabupaten Asahan. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini adalah kuesioner dan studi dokumentasi. Data diproses dengan menggunakan SPSS 17.0 for windows. Metode analisis data yang digunakan adalah metode analisis deskriptif dan Regresi Linear sederhana. dengan menggunakan uji signifikan parsial (uji t ) dan menggunakan uji koefisien determinasi (RĀ²).

Penelitian Skripsi Manajemen SDM Pengaruh Komunikasi Terhadap Efektivitas Kerja Pegawai Dinas Kependudukan Dan Catatan Sipil Pemerintah Kota Kabupaten Asahan ini menggunakan 30 responden sebagai sampel. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa terdapat hubungan yang sangat erat antara variabel Komunikasi dengan Efektivitas Kerja sebesar 95,4% dengan R Square 91% dan sisanya 9% dipengaruhi oleh faktor-faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Uji t menunjukan variabel Komunikasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Efektivitas Kerja pegawai Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Pemerintah Kota Kabupaten Asahan.


Filed under: Manajemen

Like this post? Subscribe to my RSS feed and get loads more!