Contoh Skripsi

Download Kumpulan Skripsi Lengkap:

Skripsi Manajemen SDM Pengaruh Kompetensi Komunikasi Dan Budayaorganisasi Terhadap Kinerja Karyawan Pada Kantor Direksi PTPN III (PERSERO) Medan. Pada dasarnya kinerja karyawan merupakan hasil proses yang kompleks, baik berasal dari diri pribadi karyawan (internal faktor), keadaan lingkungan/ perusahaan (external faktor), maupun upaya strategis dari perusahaan. Kinerja yang baik tentu saja merupakan harapan bagi semua perusahaan dan institusi yang mempekerjakan karyawan, sebab kinerja karyawan ini pada akhirnya diharapkan dapat meningkatkan kinerja perusahaan secara keseluruhan. Jika kinerja karyawan baik maka kinerja perusahaan akan baik pula, demikian sebaliknya jika kinerja karyawan tidak baik maka akan tidak baik pula kinerja perusahaan.

Penelitian Skripsi Manajemen SDM Pengaruh Kompetensi Komunikasi Dan Budayaorganisasi Terhadap Kinerja Karyawan Pada Kantor Direksi PTPN III (PERSERO) Medan ini mencoba untuk menguji beberapa faktor yang secara teoritis diduga memiliki pengaruh terhadap kinerja karyawan, yaitu kompetensi komunikasi dan budaya organisasi. Pertanyaan penelitian yang diajukan dalam penelitian ini adalah Pengaruh kompetensi komunikasi terhadap kinerja karyawan, Pengaruh budaya organisasi terhadap kinerja karyawan.

Penelitian Skripsi Manajemen SDM Pengaruh Kompetensi Komunikasi Dan Budayaorganisasi Terhadap Kinerja Karyawan Pada Kantor Direksi PTPN III (PERSERO) Medan ini dilakukan di Kantor Direksi PTPN III (Persero) Medan. Sebanyak 82 karyawan terpilih sebagai responden dengan menggunakan random sampling. Metode pengumpulan data adalah dengan menggunakan kuisioner. Penelitian ini menemukan beberapa kesimpulan penting yaitu berdasarkan analisis regresi linear berganda menunjukkan bahwa variabel Kompetensi Komunikasi berpengaruh positif dan signifikan dan variabel Budaya Organisasi berpengaruh secara positif dan tidak signifikan terhadap kinerja karyawan pada karyawan pada Kantor Direksi PTPN III (Persero) Medan.


Filed under: Skripsi

Like this post? Subscribe to my RSS feed and get loads more!