Contoh Skripsi

Download Kumpulan Skripsi Lengkap:

Skripsi Manajemen SDM Pengaruh Kesehatan dan Keselamatan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Pada Rumah Sakit Malahayati Medan. Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui pengaruh Keselamatan dan Kesehatan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan pada Rumah Sakit Malahayati Medan. Jenis penelitian adalah eksplanatori dan penelitian ini juga merupakan penelitian asosiatif.

Data pada penelitian Skripsi Manajemen SDM Pengaruh Kesehatan dan Keselamatan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Pada Rumah Sakit Malahayati Medan ini mengunakan data primer berupa kuesioner dan wawancara dan data sekunder yang diperoleh dari internet, buku, dan jurnal. Populasi pada penelitian ini berjumlah 101 orang yang merupakan seluruh perawat RS Malahayati. Sampel berjumlah 51 orang dan teknik pengambilan sampel menggunakan random sampling. Uji hipotesis menggunakan uji F, uji (R2), dan uji t dengan taraf α = 5%.

Hasil penelitian Skripsi Manajemen SDM Pengaruh Kesehatan dan Keselamatan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Pada Rumah Sakit Malahayati Medan menyatakan bahwa Keselamatan dan Kesehatan kerja memiliki kaitan yang erat dengan Kinerja karyawan pada RS Islam Malahayati sebesar 0,742. Bedasarkan koefisien determinasi (R2) 53,3% kedua variabel ini mampu mempengaruhi kinerja karyawan dan memiliki pengaruh positif dan signifikan.Uji F menunjukan kesehatan dan keselamatan kerja secara bersama-sama mempengaruhi kinerja karyawan secara positif dan signifikan. Uji t bahwa hanya Kesehatan kerja yang memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan.


Filed under: Skripsi

Like this post? Subscribe to my RSS feed and get loads more!