Contoh Skripsi

Download Kumpulan Skripsi Lengkap:

Skripsi Manajemen SDM Pengaruh Gaya Kepemimpinan Terhadap Kinerja Karyawan Pada PT. Bank Negara Indonesia Tbk Cabang Utama Medan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kepemimpinan yang terdiri dari otoriter, demokratis, dan laissez terhadap kinerja karyawan pada PT. Bank Negara Indonesia Tbk Cabang Utama Medan. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan data primer dan data sekunder.

Populasi penelitian Skripsi Manajemen SDM Pengaruh Gaya Kepemimpinan Terhadap Kinerja Karyawan Pada PT. Bank Negara Indonesia Tbk Cabang Utama Medan ini sebesar 121 orang karyawan, sehingga sampel penelitian dengan menggunakan rumus Slovin menjadi 55 orang karyawan. Metode analisis data yang digunakan adalah deskriptif kuantitatif dengan menggunakan regresi linier berganda.

Hasil penelitian Skripsi Manajemen SDM Pengaruh Gaya Kepemimpinan Terhadap Kinerja Karyawan Pada PT. Bank Negara Indonesia Tbk Cabang Utama Medan membuktikan bahwa secara serempak gaya kepemimpinan otoriter, demokratis dan laissez berpengaruh terhadap kinerja karyawan pada PT. Bank Negara Indonesia,Tbk Cabang Utama Medan, secara parsial gaya kepemimpinan otoriter merupakan yang dominan mempengaruhi kinerja karyawan pada PT. Bank Negara Indonesia Cabang Utama Medan


Filed under: Manajemen

Like this post? Subscribe to my RSS feed and get loads more!