Contoh Skripsi

Download Kumpulan Skripsi Lengkap:

Skripsi Manajemen SDM Pengaruh Disiplin Dan Kompetensi Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Pada PT. PLN (Persero) Wilayah Sumatera Utara. PT. PLN (Persero) Wilayah Sumatera Utara adalah perusahaan yang bergerak di bidang pelayanan dan distribusi tenaga listrik. Untuk meningkatkan kinerja karyawannya maka PT. PLN (Persero) Wilayah Sumatera Utara menegakkan disiplin dalam bekerja, memotivasi karyawan agar mau mengembangkan diri dan bekerja sebaik mungkin agar meningkatkan kompetensi kerjanya sehingga tujuan perusahaan dapat tercapai. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah sejauh mana pengaruh disiplin dan kompetensi kerja terhadap kinerja karyawan pada PT. PLN (Persero) Wilayah Sumatera Utara.

Tujuan penelitian  Skripsi Manajemen SDM Pengaruh Disiplin Dan Kompetensi Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Pada PT. PLN (Persero) Wilayah Sumatera Utara ini adalah untuk mengetahui pengaruh disiplin dan kompetensi kerja terhadap kinerja karyawan pada PT. PLN (Persero) Wilayah Sumatera Utara. Penelitian ini menggunakan metode pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner dan studi dokumentasi. Teknik analisis data menggunakan metode statistik analisis regresi linier berganda.

Data primer pada penelitian ini diperoleh dengan menyebarkan kuesioner, menggunakan skala pengukuran likert. Data yang terkumpul diolah dengan menggunakan program komputer SPSS for windows versi 16.00. Penelitian ini menggunakan 66 responden sebagai sampel penelitian. Hasil penelitian berdasarkan analisis regresi linier berganda menunjukkan bahwa variabel bebas disiplin (X1) dan kompetensi kerja (X2) berpengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan (Y) pada PT. PLN (Persero) Wilayah Sumatera Utara dalam penelitian Skripsi Manajemen SDM Pengaruh Disiplin Dan Kompetensi Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Pada PT. PLN (Persero) Wilayah Sumatera Utara ini.


Filed under: Manajemen

Like this post? Subscribe to my RSS feed and get loads more!