Contoh Skripsi

Download Kumpulan Skripsi Lengkap:

Skripsi Manajemen SDM Pengaruh Budaya Organisasi dan Komitmen Terhadap Kinerja Karyawan PT. Karya Panen Raya. Penelitian ini berjudul “Pengaruh Budaya Organiasasi dan Komitmen Terhadap Kinerja Karyawan PT. Karya Panen Raya”. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh budaya organisasi dan komitmen terhadap kinerja karyawan PT. Karya Panen Raya. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh karyawan PT. Karya Panen Raya. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah sampel jenuh (sensus) dimana responden yang diteliti merupakan seluruh jumlah populasi. Pengumpulan data primer dilakukan melalui kuesioner, dimana sebelum kuesioner disebarkan terlebih dahulu dilakukan uji validitas dan reliabilitas terhadap kuesioner kepada 30 orang karyawan PT. Sasana Kharisma Nusantara.

Data sekunder juga dikumpulkan untuk mendukung analisis dalam penelitian Skripsi Manajemen SDM Pengaruh Budaya Organisasi dan Komitmen Terhadap Kinerja Karyawan PT. Karya Panen Raya. Penelitian ini berjudul “Pengaruh Budaya Organiasasi dan Komitmen ini. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis deskriptif yaitu suatu metode analisis dimana data yang dikumpulkan mula-mula disusun, diklasifikasikan dan dianalisis sehingga akan memberikan gambaran yang jelas mengenai budaya organisasi dan komitmen terhadap kinerja karyawan PT. Karya Panen Raya.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa budaya organisasi dan komitmen berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan PT. Karya Panen Raya. Hal ini berdasarkan hasil uji t, dimana nilai t hitung variabel budaya organisasi (X1) = 5,628> t tabel = 2,0010 dan nilai signifikansi adalah 0,000, nilai ini lebih kecil dari nilai α = 5% (0,05), dan nilai t hitung variabel komitmen (X2) = 9,131 > t tabel = 2,0010 dan nilai signifikansi adalah 0,000, nilai ini lebih kecil dari nilai α = 5% (0,05).

Pada pengujian koefisien determinasi diperoleh nilai nilai R sebesar 0,982 menunjukkan bahwa hubungan antara budaya organisasi (X1) dan komitmen (X2) terhadap variabel kinerja karyawan (Y) PT. Karya Panen Raya sebesar 98,2% dan artinya hubungannya sangat erat. Sedangkan nilai R Square = 0,964 menunjukkan bahwa variabel kinerja karyawan PT. Karya Panen Raya dapat dijelaskan oleh variabel budaya organisasi dan komitmen sebesar 96,4%, sedangkan sisanya sebesar 3,6% dapat dijelaskan oleh variabel-variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian Skripsi Manajemen SDM Pengaruh Budaya Organisasi dan Komitmen Terhadap Kinerja Karyawan PT. Karya Panen Raya. Penelitian ini berjudul “Pengaruh Budaya Organiasasi dan Komitmen ini.


Filed under: Manajemen

Like this post? Subscribe to my RSS feed and get loads more!