Contoh Skripsi

Download Kumpulan Skripsi Lengkap:

Skripsi Manajemen SDM Analisis Perbandingan Kinerja Antara Karyawan Outsourcing Dan Karyawan Tetap Pada PT Telkom Divisi Telkom Flexi Regional I Jl.Gaharu No I Medan. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah apakah terdapat perbedaan kinerja antara karyawan outsourcing dengan karyawan tetap pada PT Telkom Divisi Telkom Flexi Regional I Medan dalam melaksanakan tugas-tugasnya. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui perbedaan kinerja antara karyawan outsourcing dengan karyawan tetap dan membandingkannya.

Dalam penelitian Skripsi Manajemen SDM Analisis Perbandingan Kinerja Antara Karyawan Outsourcing Dan Karyawan Tetap Pada PT Telkom Divisi Telkom Flexi Regional I Jl.Gaharu No I Medan ini yang menjadi indikator kinerja tersebut yaitu kualitas pekerjaan, kejujuran karyawan, kehadiran, sikap, kerjasama, tanggung jawab, pemanfaatan waktu, dan pencapaian target Hipotesis  ialah ada perbedaan kinerja antara karyawan outsourcing dengan karyawan tetap. Pengumpulan data primer dilakukan melalui kuesioner yang disebarkan baik kepada karyawan outsourcing maupun karyawan tetap.

Metode analisis Skripsi Manajemen SDM Analisis Perbandingan Kinerja Antara Karyawan Outsourcing Dan Karyawan Tetap Pada PT Telkom Divisi Telkom Flexi Regional I Jl.Gaharu No I Medan yang digunakan adalah deskriptif kuantitaif dengan menggunakan teknik analisis Chi-Square untuk mengetahui apakah terdapat perbedaan kinerja di antara karyawan outsourcing dan karyawan tetap. Hasil analisis chi square diketahui bahwa nilai X2 hitung > X2 tabel yaitu 7,175 > 5,99 dan Probabilitas < 0,05 yaitu 0,028 < 0,05, hal ini menunjukkan bahwa terdapat perbedaan kinerja antara karyawan tetap dengan karyawan outsourcing. Dan berdasarkan data yang diterima melalui kuesioner, diketahui bahwa karyawan tetap memiliki kinerja yang lebih baik dibandingkan dengan karyawan outsourcing


Filed under: Manajemen

Like this post? Subscribe to my RSS feed and get loads more!