Contoh Skripsi

Download Kumpulan Skripsi Lengkap:

Skripsi Manajemen SDM Analisis Pengaruh Pengembangan Karyawan Dalam Meningkatkan Kualitas Kerja pada PT. Bank Muamalat Cabang Padang Sidempuan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pengembangan karyawan terhadap kualitas kerja pada PT. Bank Muamalat Indonesia, Tbk Cabang Padang sidempuan. Hipotesis penelitian yaitu pengembangan karyawan yang dilaksanakan oleh PT. Bank Muamalat Indonesia, Tbk Cabang Padang sidempuan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kualitas kerja karyawan yang merupakan variabel pengembangan karyawan yang paling dominan dalam mempengaruhi kualitas kerja karyawan.

Penelitian Skripsi Manajemen SDM Analisis Pengaruh Pengembangan Karyawan Dalam Meningkatkan Kualitas Kerja pada PT. Bank Muamalat Cabang Padang Sidempuan. ini merupakan jenis penelitian eksplanasi. Populasi dalam penelitian ini adalah karyawan PT Bank Muamalat Cabang Padang Sidempuan. Metode Pengumpulan data dalam penelitian ini adalah kuesioner, wawancara dan studi dokumentasi. Pengolahan data dilakukan dengan menggunakan bantuan program SPSS 16.0 for Windows.

Metode analisis data menggunakan metode analisis deskriptif, metode analisis regresi sederhana yang menghasilkan Uji t dan Identifikasi Determinan dan Uji Asumsi Klasik yaitu Uji Normalitas. Berdasarkan uji T variabel Pengembangan (Pengetahuan, Keterampilan, dan kemampuan) secara bersama-sama memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap variabel terikat (Kualitas Kerja). Melalui pengujian koefisien korelasi (R) diperoleh bahwa tingkat korelasi atau hubungan antara pengetahuan, keterampilan, dan kemampuan terhadap Kualitas kerja merupakan hubungan yang cukup erat. Demikian ringkasan penelitian Skripsi Manajemen SDM Analisis Pengaruh Pengembangan Karyawan Dalam Meningkatkan Kualitas Kerja pada PT. Bank Muamalat Cabang Padang Sidempuan.


Filed under: Manajemen

Like this post? Subscribe to my RSS feed and get loads more!