Contoh Skripsi

Download Kumpulan Skripsi Lengkap:

Skripsi Manajemen SDM Analisis Pengaruh Faktor-Faktro Motivasi Kerja Terhadap Kepuasan Kerja Karyawan pada PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Regional Sales Medan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui analisis pengaruh faktor-faktor motivasi kerja yaitu lingkungan kerja dan tingkat pendidikan karyawan terhadap kepuasan kerja karyawan pada PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Regional Sales Medan. Penelitian ini merupakan jenis penelitian korelasional, yaitu penelitian untuk mengetahui hubungan antara variabel lingkungan kerja dan tingkat pendidikan kkaryawan dengan kepuasan kerja karyawan.

Populasi dalam penelitian Skripsi Manajemen SDM Analisis Pengaruh Faktor-Faktro Motivasi Kerja Terhadap Kepuasan Kerja Karyawan pada PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Regional Sales Medan ini adalah karyawan PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Regional Sales Medan Tahun 2012. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini adalah kuisioner, studi dokumentasi dan wawancara. Data diproses dengan menggunakan SPSS 15,00 for windows. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif dengan menggunakan regresi linier berganda.

Hasil penelitian Skripsi Manajemen SDM Analisis Pengaruh Faktor-Faktro Motivasi Kerja Terhadap Kepuasan Kerja Karyawan pada PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Regional Sales Medan menunjukkan bahwa secara serempak faktor-faktor motivasi keerja yang terdiri dari lingkungan kerja dan tingkat pendidikan karyawan berpengaruh terhadap kepuasan kerja karyawan. Uji parsial menunjukkan bahwa faktor-faktor motivasi kerja yang terdiri dari lingkungan kerja dan tingkat pendidikan karyawan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan kerja karyawan dimana yang paling dominan dari variabel faktor motivasi adalah tingkat pendidikan karyawan.


Filed under: Manajemen

Like this post? Subscribe to my RSS feed and get loads more!