Contoh Skripsi

Download Kumpulan Skripsi Lengkap:

Skripsi Manajemen SDM Analisis Faktor – Faktor Yang Mempengaruhi Kepuasan Kerja  Karyawan Pada PT. Repex Perdana International (Lisencee Of Federal Express) Medan.  Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh pekerjaan yang menantang, ganjaran yang pantas, kondisi kerja yang mendukung dan rekan kerja yang mendukung terhadap kepuasan kerja PT. Repex Perdana International (Licensee Of Federal Express) Medan. Penelitian ini merupakan jenis penelitian asosiatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh karyawan bagian operasional pada PT. Repex Perdana International (Licensee Of Federal Express) Medan yang berjumlah 31 orang dan seluruhnya dijadikan sampel.

Oleh karena itu penelitian Skripsi Manajemen SDM Analisis Faktor – Faktor Yang Mempengaruhi Kepuasan Kerja  Karyawan Pada PT. Repex Perdana International (Lisencee Of Federal Express) Medan ini menggunakan metode sensus atau sampel jenuh. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini adalah kuesioner, wawancara, dan studi dokumentasi. Metode analisis data menggunakan metode deskriptif dan analisis regresi linear berganda.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel pekerjaan yang menantang mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan kerja karyawan bagian operasional pada PT. Repex Perdana International Medan. Variabel imbalan mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan kerja karyawan bagian operasional pada PT. Repex Perdana International Medan. Variabel kondisi kerja mempunyai pengaruh positif dan tidak signifikan terhadap kepuasan kerja karyawan bagian operasional pada PT. Repex Perdana International Medan. Variabel rekan kerja mempunyai pengaruh positif dan tidak signifikan terhadap kepuasan kerja karyawan bagian operasional pada PT. Repex Perdana International Medan.

Secara parsial penelitian Skripsi Manajemen SDM Analisis Faktor – Faktor Yang Mempengaruhi Kepuasan Kerja  Karyawan Pada PT. Repex Perdana International (Lisencee Of Federal Express) Medan tenyata variabel imbalan memiliki pengaruh yang dominan dibandingkan variabel pekerjaan yang menantang, kondisi kerja, dan rekan kerja. Koefisien determinasi (AdjustedR Square) sebesar 0,325 yang berarti 32,5 % variabel kepuasan kerja dapat dijelaskan oleh variabel pekerjaan yang menantang, imbalan, kondisi kerja, dan rekan kerja sedangkan sisanya sebesar 67,5 % dapat dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.


Filed under: Skripsi

Like this post? Subscribe to my RSS feed and get loads more!