Contoh Skripsi

Download Kumpulan Skripsi Lengkap:

Skripsi Manajemen SDM Analisis Dampak Merger Dan Akuisisi Terhadap Kinerja Karyawan Pada Perusahaan Food And Baverage Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia. Penggabungan usaha adalah aktivitas perluasan usaha yang dilakukan dengan cara menggabungkan suatu perusahaan dengan satu atau lebih perusahaan lain ke dalam satu kesatuan ekonomi, sebagai upaya untuk memperluas usaha. Dalam globalisasi ekonomi saat ini dan perkembangan perusahaan-perusahaan Fast Mooving Consumer Goods (FMCG), persaingan usaha di antara perusahaan-perusahaan semakin ketat dengan berbagai merek atau brand-brand yang mereka miliki dari masing-masing perusahaan, persaingan usaha di antara perusahaan-perusahaan semakin ketat.

Dalam penelitian Skripsi Manajemen SDM Analisis Dampak Merger Dan Akuisisi Terhadap Kinerja Karyawan Pada Perusahaan Food And Baverage Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia ini Perusahaan-perusahaan tersebut pun mencoba membangun kompetisi yang mereka miliki untuk tetap bertahan, tumbuh dan berkembang, dan salah satu usahanya adalah melakukanvpenggabunggan usaha seperti yang dilakukan oleh salah satu perusahaan food and baverage yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI), PT Indofood CBP Sukses Makmur TBK. Perusahaan ini telah melakukan merger dan akuisisi terbesar pada tahun 2007.

Namun merger dan akuisisi yang dilakukan oleh perusahaan-perusahaan tersebut ternyata tidak terlalu berdampak positif pada kinerja karyawan seperti kurangnya produktitas yang diakibatkan berkurangnya fasilitas, penggandaan kerja yang disebabkan penggabungan dua atau lebih badan usaha dan pengurangan tenaga kerja. Dan masih banyak hal lagi yang dipelajari dari hasil penelitian Skripsi Manajemen SDM Analisis Dampak Merger Dan Akuisisi Terhadap Kinerja Karyawan Pada Perusahaan Food And Baverage Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia


Filed under: Skripsi

Like this post? Subscribe to my RSS feed and get loads more!