Contoh Skripsi

Download Kumpulan Skripsi Lengkap:

Skripsi Manajemen Pemasaran Pengaruh Produk, Harga, dan Lokasi Terhadap Keputusan Pelanggan Melakukan Pemesanan Tempahan Pakaian pada Ita Mode Medan”. Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh dari faktor produk, harga dan lokasi terhadap keputusan melakukan pemesanan pada Ita Mode Medan dan faktor yang paling dominan mempengaruhinya. Hipotesis dari penelitian ini menyatakan bahwa faktor produk, harga dan lokasi berpengaruh signifikan terhadap keputusan melakukan pemesanan pada Ita Mode Medan dan faktor yang paling dominan adalah produk. Metode penelitian yang digunakan adalah metode analisis deskriptif dan metode regresi linier berganda, dengan menggunakan uji serempak, uji parsial dan analisis determinasi. Data yang digunakan adalah data primer dan sekunder. Penelitian ini menggunakan 30 responden sebagai sampel.

Hasil penelitian Skripsi Manajemen Pemasaran Pengaruh Produk, Harga, dan Lokasi Terhadap Keputusan Pelanggan Melakukan Pemesanan Tempahan Pakaian pada Ita Mode Medan ini menunjukkan bahwa ketiga variabel bebas (produk, harga dan lokasi) dapat mendorong keputusan melakukan pemesanan pada Ita Mode Medan. Terbukti dengan melakukan pengujian hipotesis yaitu uji F. Uji F dilakukan untuk mengetahui apakah secara serempak dari variabel produk, harga dan lokasi berpengaruh terhadap keputusan melakukan pemesanan pada Ita Mode Medan. Hasil analisis data yang dilakukan dengan program SPSS 15.0, diketahui bahwa nilai FHitung = 8,773 > FTabel = 2,056 pada  = 5% sehingga H0 yang diajukan ditolak dan H1 diterima.

Artinya variabel bebas yang terdiri dari produk, harga dan lokasi terbukti positif dan signifikan secara serempak mempengaruhi keputusan melakukan pemesanan pada Ita Mode Medan. Hasil uji parsial yang dilakukan, variabel produk mempunyai tingkat signifikansi 4,602 (4,602 > 2,056), variabel harga mempunyai signifikansi 0,452 (0,452 < 2,056) dan variabel lokasi mempunyai tingkat signifikansi sebesar 2,248 (2,248 > 2,056) artinya variabel produk dan lokasi dapat mendorong peningkatan keputusan melakukan pemesanan pada Ita Mode Medan secara parsial dengan tingkat keyakinan  = 5%. Secara parsial diantara variabel bebas yang diteliti, ternyata variabel produk (X1) yang merupakan faktor dominan pendorong keputusan melakukan pemesanan pada Ita Mode Medan. Hal ini diketahui dari nilai standardized coefficient dalam lampiran yaitu 0,686 dalam skripsi Skripsi Manajemen Pemasaran Pengaruh Produk, Harga, dan Lokasi Terhadap Keputusan Pelanggan Melakukan Pemesanan Tempahan Pakaian pada Ita Mode Medan


Filed under: Manajemen

Like this post? Subscribe to my RSS feed and get loads more!