Contoh Skripsi

Download Kumpulan Skripsi Lengkap:

Skripsi Manajemen Pemasaran Pengaruh Pelaksanaan Promosi Terhadap Intensi Perputaran Karyawan Pada PT. Telkom Indonesia Divisi Regional I Medan. Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh pelaksanaan promosi yang dibuat perusahaan terhadap intensi perputaran karyawan PT. Telkom Indonesia Divisi Regional I Medan. Jenis penelitian ini adalah penelitian eksplanasi (penjelasan), dimana penelitian ini dapat dikaji menurut tingkatnya yang didasarkan pada tujuan objek-objeknya. Pada tingkat eksplanasi, penelitian ini termasuk kedalam penelitian asosiatif, yakni penelitian yang menghubungkan dua variabel atau lebih untuk melihat pengaruh antar variabel yang terumus pada hipotesis penelitian. Data yang digunakan adalah data sekunder dan primer, data primer dalam penelitian ini diperoleh dengan memberikan kuesioner dengan skala pengukuran menggunakan skala likert.

Populasi dalam penelitian Skripsi Manajemen Pemasaran Pengaruh Pelaksanaan Promosi Terhadap Intensi Perputaran Karyawan Pada PT. Telkom Indonesia Divisi Regional I Medanini berjumlah 212 orang dan jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 68 karyawan yang dihitung dengan rumus Slovin. Pengujian hipotesis dengan menggunakan analisis regresi linier sederhana. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel pelaksanaan promosi berpengaruh negatif signifikan terhadap intensi perputaran karyawan pada PT. Telkom Indonesia Divisi Regional I Medan.

Berdasarkan hasil analisis data Skripsi Manajemen Pemasaran Pengaruh Pelaksanaan Promosi Terhadap Intensi Perputaran Karyawan Pada PT. Telkom Indonesia Divisi Regional I MedanĀ  dan pengujian hipotesis dengan hasil R square sebesar 0.389 atau 38,9% pelaksanaan promosi mempengaruhi intensi perputaran karyawan cukup erat. Sedangkan sisanya 61,1% dipengaruhi oleh indikator lain yang tidak dimasukkan dalam penelitian ini. Untuk itu penulis menyarankan agar organisasi tetap mempertahankan sistem pelaksanaan promosi (prestasi kerja, senioritas, kepercayaan, dan keadilan) yang selama ini dibuat dan atasan harus tetap mendampingi karyawannya dalam setiap pekerjaan yang diberikan.


Filed under: Manajemen

Like this post? Subscribe to my RSS feed and get loads more!