Contoh Skripsi

Download Kumpulan Skripsi Lengkap:

Skripsi Manajemen Pemasaran Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Konsumen PT. Toyota Astra Financial Service Medan. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah sejauh mana pengaruh kualitas pelayanan yang terdiri dari: keandalan, daya tanggap, jaminan, empati dan bukti fisik terhadap kepuasan konsumen PT. Toyota Astra Financial Service Medan, pengaruh kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen PT. Toyota Astra Financial Service Medan dan pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen PT. Toyota Astra Financial Service Medan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan yang terdiri dari: keandalan, daya tanggap, jaminan, empati dan bukti fisik terhadap kepuasan konsumen PT. Toyota Astra Financial Service Medan, pengaruh kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen PT. Toyota Astra Financial Service Medan dan pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen PT. Toyota Astra Financial Service Medan.

Hipotesis dalam penelitian Skripsi Manajemen Pemasaran Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Konsumen PT. Toyota Astra Financial Service Medan ini adalah pengaruh kualitas pelayanan yang terdiri dari: keandalan, daya tanggap, jaminan, empati dan bukti fisik terhadap kepuasan konsumen PT. Toyota Astra Financial Service Medan, pengaruh kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen PT. Toyota Astra Financial Service Medan dan pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen PT. Toyota Astra Financial Service Medan. Pengumpulan data primer dilakukan melalui kuesioner yang disebarkan kepada konsumen yang menggunakan produk toyota. Metode analisis yang digunakan adalah analisis deskriptif dengan menggunakan regresi linear berganda untuk hipotesis pertama dan kedua.

Pada hipotesis pertama hasil penelitian menunjukkan bahwa secara serempak wujud, keandalan, responsivitas, jaminan dan empati berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel terikat yaitu kepuasan konsumen. Pada hipotesis kedua hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel terikat yaitu kepuasan konsumen, kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel terikat yaitu loyalitas konsumen dan kualitas pelayanan dan kepuasan konsumen berpengaruh secara positif dan tidak signifikan terhadap loyalitas konsumen dalam penelitian Skripsi Manajemen Pemasaran Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Konsumen PT. Toyota Astra Financial Service Medan ini.


Filed under: Manajemen

Like this post? Subscribe to my RSS feed and get loads more!