Contoh Skripsi

Download Kumpulan Skripsi Lengkap:

Skripsi Manajemen Pemasaran Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Kecap Manis Merek Bango (Studi Kasus Pada Ibu Rumah Tangga Di Komplek Villa Mutiara Johor Ii Dan Taman Johor Mas). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas produk dan citra merek berpengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian kecap manis merek Bango pada ibu rumah tangga di Komplek Villa Mutiara Johor II dan Taman Johor Mas. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh ibu rumah tangga di Komplek Villa Mutiara Johor II dan Taman Johor Mas. Teknik penentuan sampel menggunakan metode purposive sampling. Metode analisis data yang digunakan adalah metode analisis deskriptif dan metode analisis regresi linier berganda.

Jenis penelitian Skripsi Manajemen Pemasaran Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Kecap Manis Merek Bango (Studi Kasus Pada Ibu Rumah Tangga Di Komplek Villa Mutiara Johor Ii Dan Taman Johor Mas) ini adalah penelitian kausal komparatif. Data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder yang diperoleh melalui studi dokumentasi dan kuesioner yang pengukurannya menggunakan skala semantik diferensial. Data diolah secara statistik dengan program SPSS 16.00 for windows, yaitu model uji t, uji F, dan koefisien determinan (R2).

Hasil penelitian Skripsi Manajemen Pemasaran Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Kecap Manis Merek Bango (Studi Kasus Pada Ibu Rumah Tangga Di Komplek Villa Mutiara Johor Ii Dan Taman Johor Mas) menunjukkan bahwa secara simultan harga, kualitas produk, dan citra merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada ibu rumah tangga di Komplek Villa Mutiara Johor II dan Taman Johor Mas. Secara parsial, harga tidak berpengaruh signifikan, sedangkan kualitas produk dan citra merek berpengaruh signifikan. Citra merek merupakan variabel yang dominan mempengaruhi keputusan pembelian pada ibu rumah tangga di Komplek Villa Mutiara Johor II dan Taman Johor Mas. Nilai Adjusted R Square sebesar 0,467, berarti 46,7% variabel dependen dapat dijelaskan oleh variabel-variabel independennya (harga, kualitas produk, dan citra merek), 53,3% dijelaskan oleh faktor-faktor yang tidak diteliti dalam penelitian ini.


Filed under: Manajemen

Like this post? Subscribe to my RSS feed and get loads more!