Contoh Skripsi

Download Kumpulan Skripsi Lengkap:

Skripsi Manajemen Pemasaran Analisis Strategi Pemasaran PT. Perkebunan Nusantara V Kota Pekanbaru Dalam Menghadapi Perubahan Pasar Teknologi, Politik, dan Kompetisi. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis strategi pemasaran PT. Perkebunan Nusantara V Kota Pekanbaru yaitu produk (Product), Harga (Price), Lokasi (Place), Promosi (Prpmotion). Dalam menghadapi perubahan pasar, teknologi, politik dan kompetisi. Metode penelitian yang digunakan adalah metode analisis deskriptif (kualitatif) yaitu menyusun data dan mengelompokkannya untuk dianalisis sehingga dapat memberikan gambaran yang jelas mengenai fakta-fakta dan sifat. Serta hubungan-hubungan antar fenomena yang sedang diteliti dan metode truangulasi yaitu Membandingkan data hasil pengamatan dengan data hasil wawancara, Membandingkan dengan apa yang dikatakan orang tentang situasi terbuka dan tertutup, Membandingkan keadaan dan perspektif seseorang dengan berbagai pendapat dan pandangan orang dan Membandingkan hasil wawancara dengan isi suatu dokumen yang berkaitan dengan penelitian.

Dalam proses keseluruhan aktivitas pemasaran dalam peelitian Skripsi Manajemen Pemasaran Analisis Strategi Pemasaran PT. Perkebunan Nusantara V Kota Pekanbaru Dalam Menghadapi Perubahan Pasar Teknologi, Politik, dan Kompetisi ini sebenarnya tidak mudah untuk berjalan dengan sempurna. Karena didadalamnya terdapat aktivitas pemasaran yang melibatkan banyak pihak-pihak yang mempengaruhi pengambilan keputusan. Seperti, pembelian dan penjualan yang selalu diikuti oleh kondisi pasar, pemerintah, mitra perusahaan (PT. KPB Nusantara) dan pelanggan perusahaan karena perusahaan ini merupakan Badan Usaha Milik Negara. Hasil penelitian menunjuakan dua proposisi. Pertama, penelitian ini menyatakan bahwa PT. Perkebunan Nusantara V Kota Pekanbaru menerapkan strategi pemasaran (bauran pemasaran) dalam menghadapi perubahan pasar, teknologi, politik dan kompetisi melalui beberapa konten, yaitu : Produk (Product), Harga (Price), Lokasi (Place) dan Promosi (Promotion).

Proposisi kedua, hasil penelitian menunjukkan bahwa PT.Pekebunan Nusantara V Kota Pekanbaru telah menerapkan startegi pemasaran (bauran pemasaran) dalam menghadapi perubahan pasar, teknologi, kompetisi dan politik. Kecuali dua sub faktor yaitu akibat perubahan politik terhadap promosi dan akibat perubahan politik terhadap lokasi. PT. Perkebunan Nusantara V Kota Pekanbaru tidak melakukan promosi atau proses mempengaruhi pemerintah. Namun, kebijakan pemerintahlah yang mempengaruhi perusahaan dan saat ini perusahaan tidak melakukan banyak hal terhadap lokasi akibat perubahan politik dalam Skripsi Manajemen Pemasaran Analisis Strategi Pemasaran PT. Perkebunan Nusantara V Kota Pekanbaru Dalam Menghadapi Perubahan Pasar Teknologi, Politik, dan Kompetisi..


Filed under: Manajemen

Like this post? Subscribe to my RSS feed and get loads more!