Contoh Skripsi

Download Kumpulan Skripsi Lengkap:

Skripsi Manajemen Keuangan Pengaruh Pendanaan Modal Kerja Terhadap Kinerja Keuangan Perusahaan Sektor Aneka Industri Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia. Tujuan Penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisa pengaruh pendanaan modal kerja terhadap kinerja keuangan perusahaan Sektor Aneka Industri di Bursa Efek Indonesia. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan program SPSS (Statistic product and service solution) versi 16,0. Jumlah populasi 10 (sepuluh) perusahaan sektor aneka Industri di Bursa Efek indonesia. Metode pengumpulan data menggunakan studi dokumentasi. Metode analisis data menggunakan analisis deskriptif dan analisis regresi linear berganda.

Hasil penelitian Skripsi Manajemen Keuangan Pengaruh Pendanaan Modal Kerja Terhadap Kinerja Keuangan Perusahaan Sektor Aneka Industri Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia menunjukkan bahwa secara serempak variabel dana jangka panjang dan variabel hutang lancar berpengaruh terhadap laba usaha perusahaan Sektor Aneka Industri di Bursa Efek Indonesia. Secara parsial dana jangka panjang dan hutang lancar berpengaruh signifikan terhadap laba usaha perusahaan Sektor Aneka Industri di Bursa Efek Indonesia.

Nilai Koefisien determinasi (R2) dalam penelitian Skripsi Manajemen Keuangan Pengaruh Pendanaan Modal Kerja Terhadap Kinerja Keuangan Perusahaan Sektor Aneka Industri Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia ini sebesar 93,4% yang berarti kemampuan menjelaskan pengaruh variabel dana jangka panjang dan hutang lancar terhadap laba usaha perusahaan Sektor Aneka Industri yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia, sedangkan sisanya dipengaruhi oleh variabel bebas lainnya yang tidak diteliti.


Filed under: Skripsi

Like this post? Subscribe to my RSS feed and get loads more!