Contoh Skripsi

Download Kumpulan Skripsi Lengkap:

Skripsi Manajemen Keuangan Pengaruh Faktor Teknikal Terhadap Harga Saham Sektor Keuangan Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel analisis teknikal yang terdiri atas harga saham masa lalu dan volume perdagangan masa lalu terhadap harga saham perusahaan sektor keuangan di Bursa Efek Indonesia pada tahun 2007 hingga 2009. Data yang digunakan dalam penelitian adalah data sekunder.

Penelitian Skripsi Manajemen Keuangan Pengaruh Faktor Teknikal Terhadap Harga Saham Sektor Keuangan Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia dilakukan terhadap sektor keuangan di Bursa Efek Indonesia yang terdiri atas 5 subsektor. Yaitu subsektor perbankan dengan jumlah sampel penelitian 16 perusahaan, subsektor institusi finansial dengan jumlah sampel penelitian sebanyak 5 perusahaan, subsektor perusahaan sekuritas dengan jumlah sampel 5 perusahaan, subsektor asuransi dengan jumlah sampel sebanyak 7 perusahaan dan subsektor lainnya dengan jumlah sampel 5 perusahaan. Metode analisis yang digunakan adalah metode analisis regresi linier berganda dengan uji signifikansi simultan (uji F) dan uji signifikansi parsial (uji t).

Hasil penelitian dari uji signifikansi simultan (uji F) menunjukkan bahwa variabel independen yang terdiri atas harga saham masa lalu dan volume perdagangan masa lalu mempunyai pengaruh signifikan terhadap variabel dependen atau harga saham. Hasil penelitian dari uji signifikansi parsial (uji t) menunjukkan variabel harga saham masa lalu mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap variabel dependen atau harga saham. Uji signifikansi parsial (uji t) volume saham masa lalu menunjukkan bahwa variabel volume saham masa lalu berpengaruh secara negatif dan tidak signifikan terhadap variabel dependen atau harga saham dalam Skripsi Manajemen Keuangan Pengaruh Faktor Teknikal Terhadap Harga Saham Sektor Keuangan Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia.


Filed under: Manajemen

Like this post? Subscribe to my RSS feed and get loads more!