Contoh Skripsi

Download Kumpulan Skripsi Lengkap:

Skripsi Manajemen Keuangan Aplikasi Penerapan Balanced Scorecard dalam Mempengaruhi Kinerja pada Perusahaan Perbankan yang ada di Sumatera Utara. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kesesuaian hasil Aplikasi Penerapan Balanced Scorecard dalam Mempengaruhi Kinerja pada Perusahaan Perbankan yang ada di Sumatera Utara. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif. Jenis data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara, kuesioner, dokumentasi dan kepustakaan.

Penilaian kuesioner dalam penelitian Skripsi Manajemen Keuangan Aplikasi Penerapan Balanced Scorecard dalam Mempengaruhi Kinerja pada Perusahaan Perbankan yang ada di Sumatera Utara ini dilakukan dengan menggunakan skala Likert’s Summated Rating. Penilaian kuesioner terhadap 28 responden dilakukan dengan interpretasi nilai untuk mengetahui karakteristik suatu sistem pengukuran yang efektif dan implementasi balanced scorecard di perusahaan.

Hasil penelitian Skripsi Manajemen Keuangan Aplikasi Penerapan Balanced Scorecard dalam Mempengaruhi Kinerja pada Perusahaan Perbankan yang ada di Sumatera Utara yang dapat disimpulkan dari keempat Perusahaan yang diteliti oleh peneliti telah memiliki visi dan misi. Perusahaan juga menetapkan misi yang mampu menerjemahkan visi perusahaan dan merupakan upaya agar visi yang telah ditetapkan sebelumnya dapat tercapai. Misi yang telah ditetapkan perusahaan merupakan kombinasi dari keempat perspektif balanced scorecard. Perusahaan telah melakukan pengukuran kinerja di keempat perspektif balanced scorecard, baik itu dari perspektif keuangan, perspektif pelanggan, perspektif proses bisnis internal serta perspektif pembelajaran dan pertumbuhan. Dan interpretasi nilai atas kemampuan perusahaan dalam implementasi balanced scorecard memberikan nilai maksimal adalah sebagai berikut: a. PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk adalah 86 % b. PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk adalah 76,86 % c. PT. Bank Tabungan Negara (Persero) adalah 85,43 % d. PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk adalah 83,8 % Dari hasil kuesioner, empat perusahaan dapat dikatakan memiliki pendekatan sistemik untuk pengukuran dan dapat mencapai keseimbangan yang baik. Apakah itu dari, pelanggan perspektif keuangan, proses bisnis internal serta pembelajaran dan pertumbuhan.


Filed under: Skripsi

Like this post? Subscribe to my RSS feed and get loads more!