Contoh Skripsi

Download Kumpulan Skripsi Lengkap:

Skripsi Manajemen Keuangan Analisis Pengaruh Loan to Deposit Ratio (LDR), Return on Equity (ROE), Debt to Equity Ratio (DER), Price to Book Value (PBV), dan Earnings per Share ( EPS) terhadap Return Saham pada Perusahaan Perbankan yang Terdaftar di BEI (2008-2011). Investor yang melakukan investasi pada perusahaan, tentu telah menganalisis betul kondisi perusahaan tersebut. Salah satu cara untuk mengetahui kondisi perusahaan tersebut para investor dapat melihat dari kinerja keuangannya.Dari kinerja keuangan perusahaan, investor dapat mengetahui besarnya rasio keuangan yang berhubungan dengan tingkat return saham yang akan diterimaoleh investor.

Penelitian kripsi Manajemen Keuangan Analisis Pengaruh Loan to Deposit Ratio (LDR), Return on Equity (ROE), Debt to Equity Ratio (DER), Price to Book Value (PBV), dan Earnings per Share ( EPS) terhadap Return Saham pada Perusahaan Perbankan yang Terdaftar di BEI (2008-2011) ini bertujuan untuk menguji pengaruh LDR, ROE, DER, PBV , dan EPS terhadap return saham baik secara parsial maupun secara simultan. Studi dilakukan pada perusahaan perbankan yang telah terdaftar di Bursa Efek Indonesia pada periode 2008-2011, dengan menggunakan sampel sebanyak 21 perusahaan.

Dengan menggunakan uji regresi linier berganda, hasil penelitian kripsi Manajemen Keuangan Analisis Pengaruh Loan to Deposit Ratio (LDR), Return on Equity (ROE), Debt to Equity Ratio (DER), Price to Book Value (PBV), dan Earnings per Share ( EPS) terhadap Return Saham pada Perusahaan Perbankan yang Terdaftar di BEI (2008-2011) menunjukkan bahwa secara simultan variabel LDR, ROE, DER, PBV, dan EPS tidak berpengaruh secara signifikan terhadap return saham. Sedangkan secara parsial hanya variabel PBV yang berpengaruh secara signifikan terhadap return saham.


Filed under: Skripsi

Like this post? Subscribe to my RSS feed and get loads more!