Contoh Skripsi

Download Kumpulan Skripsi Lengkap:

Skripsi Manajemen Keuangan Analisis Hubungan Return on Assets, Financal Leverage, Firm Size, dan Umur Perusahaan dengan Underpricing Saham Pada Perusahaan Manufaktur di Bursa Efek Indonesia. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis hubungan antara Return on Asset, Financial Leverage, Firm Size, dan Umur Perusahaan terhadap Underpricing pada perusahaan manufaktur di Bursa Efek Indonesia. Penelitian ini merupakan penelitian asosiatif yang bertujuan untuk menghubungkan dua variabel atau lebih atau bagaimana suatu variabel mempengaruhi variabel lainnya.

Data dalam penelitian Skripsi Manajemen Keuangan Analisis Hubungan Return on Assets, Financal Leverage, Firm Size, dan Umur Perusahaan dengan Underpricing Saham Pada Perusahaan Manufaktur di Bursa Efek Indonesia ini merupakan data sekunder yang diperoleh dari Bursa Efek Indonesia. Metode analisis yang digunakan untuk melihat hubungan setiap variabel bebas terhadap variabel terikat adalah analisis deskriptif dan metode analisis korelasi pearson.

Hasil penelitian Skripsi Manajemen Keuangan Analisis Hubungan Return on Assets, Financal Leverage, Firm Size, dan Umur Perusahaan dengan Underpricing Saham Pada Perusahaan Manufaktur di Bursa Efek Indonesia menunjukkan bahwa variabel Financial leverage dan umur perusahaan mempunyai hubungan yang signifikan terhadap underpricing, sedangkan variabel ROA dan firm size tidak memiliki hubungan yang signifikan terhadap underpricing.


Filed under: Manajemen

Like this post? Subscribe to my RSS feed and get loads more!