Contoh Skripsi

Download Kumpulan Skripsi Lengkap:

Skripsi Manajemen Analisis Faktor Yang Mempengaruhi Laju Pertumbuhan Modal Sendiri Pada PT.Astra Agro Lestari Tbk,Medan. Tujuan dari Penelitian ini merupakan hubungan kausal (causal effect), yaitu penelitian yang dilakukan untuk memperoleh fakta – fakta dari fenomena yang ada dan mencari keterangan – keterangan secara faktual tentang faktor – faktor yang mempengaruhi pertumbuhan modal sendiri. Secara matematis, faktor – faktor yang mempengaruhi pertumbuhan modal sendiri ditunjukkan melalui fungsi : g  (BEP,D/ E,b,i,t) . Dalam penelitian ini, yang dimaksud dengan faktor yang mempengaruhi pertumbuhan modal sendiri, meliptui Basic Earning Rasio (BEP), Debt to Equity Ratio (DER), Interest (i) dan Tax (t). Selanjutnya keempat faktor ini disebut sebagai variabel bebas (independent variable), sedangkan variabel terikatnya adalah pertumbuhan modal sendiri (g). Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data sekunder.

Populasi dalam penelitian Skripsi Manajemen Analisis Faktor Yang Mempengaruhi Laju Pertumbuhan Modal Sendiri Pada PT.Astra Agro Lestari Tbk,Medan adalah rasio basic earning power, debt to equity ratio, tax, interst, dan pertumbuhan modal sendiri, sedangkan sampelnya adalah angka tahun (time series cross sectional) dari basic earning power, debt to equity ratio, tax, interst, dan pertumbuhan modal sendiri per triwulan untuk jangka waktu 8 tahun berturut- turut, terhitung sejak tahun 2000 s/d 2007 atau N = 32 (4 x 8 tahun). Model dan teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda (multiple regression analys), yang didahului dengan uji normalitas data, dan uji asumsi klkasik yang terdiri dari uji heterokedastisitas, uji multikolinearitas dan uji autorkorelasi,

Berdasarkan hasil analisis diperoleh kesimpulan bahwa secara simultan atau serentak basic earning power, debt to equity ratio, interest, dan tax, memiliki pengaruh yang signifikan terhadap pertumbuhan modal sendiri. Secara parsial hanya basic earning power(X1) memiliki pengaruh positif dan siginifikan terhadap pertumbuhan modal sendiri, sedangkan debt to equity ratio, interest, dan tax, memiliki pengaruh negitf dan tidak signifikan terhadap pertumbuhan mdal sendiri perusahaan dalam Skripsi Manajemen Analisis Faktor Yang Mempengaruhi Laju Pertumbuhan Modal Sendiri Pada PT.Astra Agro Lestari Tbk,Medan ini.


Filed under: Manajemen

Like this post? Subscribe to my RSS feed and get loads more!