Contoh Skripsi

Download Kumpulan Skripsi Lengkap:

Skripsi Akuntansi AUDITING Lengkap tentang Sistem Pengawasan Intern Terhadap Pemberian Kredit Pada PT. Bank Tabungan Negara (Persero), Tbk Cabang Medan. Menurut Macleod dalam bukunya The Theory and Practice of Banking (1856), tugas bank adalah essentially to create credit (semudah mungkin menciptakan kredit).

Dalam Undang-Undang No. 7 Tahun 1992 (Pasal 1 Ayat 1) bank didefenisikan sebagai badan usaha yang menghimpun dana masyarakat dalam bentuk simpanan dan menyalurkannya kepada masyarakat dalam rangka meningkatkan taraf hidup rakyat banyak.Skripsi Akuntansi AUDITING Lengkap tentang Sistem Pengawasan Intern.  Dengan berbagai penjelasan di atas disimpulkan definisi bank sebagai berikut : “Bank merupakan salah satu badan usaha lembaga keuangan yang bertujuan memberikan kredit dan jasa-jasa” Memberikan kredit bukan merupakan pekerjaan yang mudah karena proses pemberian kredit yang baik akan menentukan kualitas kredit itu sendiri.

Pengelolaan kredit harus dilakukan sebaik mungkin mengingat kredit merupakan aset utama yang sekaligus sebagai sumber pendapatan bank. Dari segi ekonomi sumber usaha perkreditan mempunyai tujuan memanfaatkan simpanan uang yang ada ditangan masyarakat dengan penyaluran kredit lewat perbankan. Disatu sisi bidang perkreditan menjadi penyebab utama kegagalan bank, namun disisi lain sumber utama pendapatan bank berasal dari bidang perkreditan. Skripsi Akuntansi AUDITING Lengkap tentang Sistem Pengawasan Intern.


Filed under: Akuntansi

Like this post? Subscribe to my RSS feed and get loads more!