Contoh Skripsi

Download Kumpulan Skripsi Lengkap:

Skripsi Akuntansi Kinerja Keuangan Bank dengan judul Perbandingan Kinerja Keuangan Antara Bank Konvensional dan Bank Syariah (Studi Kasus PT Bank Syariah Mandiri dan PT Bank Rakyat Indonesia Tbk Tahun 2006-2009). PT. Bank Syari’ah Mandiri sebagai salah satu lembaga perbankan syari’ah yang telah berkontribusi penting terutama bagi pengusaha kecil diharapkan dapat bersaing dengan perbankan konvensional.

Penelitian Skripsi Akuntansi Kinerja Keuangan Bank ini bertujuan untuk meneliti, dan mendapatkan bukti empiris tentang perbedaan kinerja keuangan antara PT. Bank Syari’ah Mandiri dan PT. Bank Rakyat Indonesia selama periode 2006-2009. Penelitian ini merupakan penelitian Deskripsi. Data yang digunakan adalah data sekunder berupa laporan keuangan dari perusahaan yang diperoleh dari Direktori Perbankan Indonesia di Bank Indonesia.

Analisis data Skripsi Akuntansi ini dilakukan dengan menggunakan analisis rasio keuangan (financial ratio analysis), yaitu likuiditas, solvabilitas dan rentabilitas.. Kinerja keuangan PT. Bank Syari’ah Mandiri ditinjau dari rasio likuiditas, solvabilitas dan rentabilitas pada tahun 2006-2009 tergolong sebagai bank umum yang cukup likuid, solvabel dan profitabel.

Skripsi Akuntansi Kinerja Keuangan Bank. Sedangkan Kinerja keuangan PT. Bank Rakyat Indonesia Tbk ditinjau dari rasio likuiditas, solvabilitas dan rentabilitas pada tahun 2006-2009 tergolong sebagai bank umum likuid, solvable dan profitabel. Kinerja PT Bank Rakyat Indonesia Tbk dilihat dari rasio likuiditas, solvabilitas dan rentabilitas memiliki kinerja yang lebih baik dari pada kinerja yang dimiliki oleh Bank Syariah mandiri.


Filed under: Akuntansi

Like this post? Subscribe to my RSS feed and get loads more!