Contoh Skripsi

Download Kumpulan Skripsi Lengkap:

Penelitian Skripsi Akuntansi Penilaian Kembali (Revaluasi) Aktiva Tetap, dan Pengaruhnya Terhadap Tax Benefit Perusahaan Pada PT. PLN (Persero) ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana Penilaian Kembali (Revaluasi) Aktiva Tetap dilaksanakan sebagai bentuk dari Perencanaan Pajak perusahaan. Serta bagaimana dampaknya terhadap potensi perpajakan perusahaan. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif. Jenis data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder.

Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam Skripsi Akuntansi Penilaian Kembali (Revaluasi) Aktiva Tetap, dan Pengaruhnya Terhadap Tax Benefit Perusahaan Pada PT. PLN (Persero) ini adalah melalui wawancara secara langsung dengan pihak-pihak yang bersangkutan, serta dengan teknik studi dokumentasi terhadap data-data yang diperoleh dari perusahaan.

Hasil penelitian Skripsi Akuntansi Penilaian Kembali (Revaluasi) Aktiva Tetap, dan Pengaruhnya Terhadap Tax Benefit Perusahaan Pada PT. PLN (Persero) ini menunjukan bahwa Penilaian kembali (Revaluasi) Aktiva Tetap perusahaan sebagai bentuk dari perencanaan pajak perusahaan mempengaruhi potensi perpajakan perusahaan. Hal ini ditunjukan dengan adanya keuntungan pajak sebagai dampak dari dilakukannya Penilaian kembali (Revaluasi) Aktiva Tetap.


Filed under: Akuntansi

Like this post? Subscribe to my RSS feed and get loads more!