Contoh Skripsi

Download Kumpulan Skripsi Lengkap:

Skripsi Akuntansi Pengawasan Internal Atas Aktiva Tetap Pada Yayasan Sekolah Dasar Nurul Huda. Tujuan utama sebuah perusahaan adalah untuk memperoleh laba (profit). Selanjutnya laba tersebut digunakan untuk menjamin kesinambungan usaha (continue), untuk meningkatkan pertumbuhan usaha (growth), serta untuk mempertahankan kelangsungan usaha (survival). Perusahaan yang memenuhi hal di atas dapat digolongkan sebagai perusahaan yang makmur. Kemakmuran perusahaan dapat tercapai apabila kinerja perusahaan meningkat dan perusahaan menujukkan perubahan ke arah yang lebih baik.

Dalam Skripsi Akuntansi Pengawasan Internal Atas Aktiva Tetap Pada Yayasan Sekolah Dasar Nurul Huda ini dijelaskan bahwa perkembangan suatu negara dipengaruhi oleh sektor perekonomian suatu negara tersebut. Tanpa perekonomian yang sehat dan stabil mustahil masyarakat dapat menuju cita cita yang diinginkan yaitu masyarakat adil dan makmur. Oleh karena itu perekonomian mempunyai peranan yang sangat penting bagi setiap negara.

Setiap perusahaan, baik perusahaan industri, perusahaan jasa, maupun perusahaan dagang pada umumnya membutuhkan faktor – faktor produksi untuk menghasilkan barang dan jasa yang akan dijual kepada konsumen. Faktor-faktor produksi ini dikelola perusahaan untuk mencapai tujuan peruusahaan tersebut. Salah satu faktor produksi ini adalah aktiva tetap. Skripsi Akuntansi Pengawasan Internal Atas Aktiva Tetap Pada Yayasan Sekolah Dasar Nurul Huda.


Filed under: Akuntansi

Like this post? Subscribe to my RSS feed and get loads more!