Contoh Skripsi

Download Kumpulan Skripsi Lengkap:

Skripsi Akuntansi tentang Pengaruh Total Quality Management Terhadap Kinerja Manajerial dengan Sistem Pengukuran Kinerja dan Sistem Penghargaan sebagai Variabel Moderator Studi Empiris pada PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk Cabang Pematang Siantar.

Penelitian Skripsi Akuntansi ini adalah penelitian empiris yang dilakukan pada tahun 2007, yang bertujuan untuk menguji pengaruh interaksi antara total quality management terhadap kinerja manajerial dengan sistem pengukuran kinerja dan sistem penghargaan sebagai variabel moderator pada PT Bank Rakyat Indonesia (persero),Tbk cabang Pematang Siantar.

Penelitian Skripsi Akuntansi tentang Pengaruh Total Quality Management Terhadap Kinerja Manajerial ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan desain survey, dengan sampel seluruh manajer PT Bank Rakyat Indonesia (persero),Tbk cabang Pematang Siantar sebanyak 33 responden dan pengujian hipotesis dilakukan dengan menggunakan regresi berganda.

Sedangkan Penelitian Skripsi Akuntansi ini menghasilkan beberapa penemuan sebagaimana yang telah diajukan dalam hipotesis penelitian.

  • Hipotesis pertama; adanya pengaruh signifikan antara total quality management dan kinerja manajerial.
  • Hipotesis kedua; sistem pengukuran kinerja tidak berpengaruh signifikan terhadap hubungan antara total quality management dan kinerja manajerial.
  • Hipotesis ketiga; sistem penghargaan berpengaruh signifikan terhadap hubungan total quality management dan kinerja manajerial.
  •  Hipotesis keempat; sistem pengukuran kinerja ,sistem penghargaan secara simultan tidak berpengaruh signifikan terhadap hubungan total quality management dan kinerja manajerial


Filed under: Akuntansi

Like this post? Subscribe to my RSS feed and get loads more!