Contoh Skripsi

Download Kumpulan Skripsi Lengkap:

Tujuan penulis melakukan penelitian Skripsi Akuntansi Penerapan Standar Akuntansi Keuangan No. 25 Dalam Penyajian Laporan Laba Rugi Pada PT. Intan nasional iron industri  ini  adalah untuk mengetahui apakah pihak manajemen PT. Intan Nasional Iron Industri telah menerapkan Standar Akuntansi Keuangan No. 25 sebagai pedoman dalam penyusunan dan penyajian laporan laba rugi dan untuk membandingkan dan menganalisa teori yang diperoleh melalui perkuliahan dan kepustakaan dengan praktek dalam dunia usaha.

Dalam melakukan penelitian Skripsi Akuntansi Penerapan Standar Akuntansi Keuangan No. 25 Dalam Penyajian Laporan Laba Rugi Pada PT. Intan nasional iron industri  ini penulis menggunakan teknik wawancara dan teknik dokumentasi dalam mengumpulkan datanya dengan menggunakan metode analisa deskriptif dan komperatif.

Dari penelitian Skripsi Akuntansi Penerapan Standar Akuntansi Keuangan No. 25 Dalam Penyajian Laporan Laba Rugi Pada PT. Intan nasional iron industri yang dilakukan pada PT. Intan Nasional Iron Industri ini dapat ditarik kesimpulan bahwa laporan laba rugi yang disajikan perusahaan telah sesuai dengan Pernyataan Standar Akuntansi Keuangan No. 25. Namum masih terdapat kekurangan yaitu berupa laporan laba rugi tidak disajikan secara komperatif untuk dua tahun terakhir dan biaya-biaya hendaknya disajikan pada pos-pos yang telah ditetapkan serta laporan laba rugi hendaknya disusun secara komperatif untuk dua tahun terakhir.

Saran yang dapat penulis berikan berdasarkan hasil penelitian Skripsi Akuntansi Penerapan Standar Akuntansi Keuangan No. 25 Dalam Penyajian Laporan Laba Rugi Pada PT. Intan nasional iron industri  ini adalah agar informasi mengenai laba yang dicapai oleh perusahaan lebih akurat dan lebih tepat adalah penyusunan perhitungan laba rugi perusahaan sebaiknya mengikuti apa yang telah diatur dalam Pernyataan Standar Akuntansi Keuangan No.25 dan peraturan perpajakan yang berlaku umum.


Filed under: Akuntansi

Like this post? Subscribe to my RSS feed and get loads more!