Contoh Skripsi

Download Kumpulan Skripsi Lengkap:

Penelitian Skripsi Akuntansi Penerapan Balanced Scorecard Sebagai Pengukur Kinerja PT. Perkebunan Nusantara IV (Persero)  ini bertujuan untuk mengetahui kinerja PT. Perkebunan Nusantara IV (Persero) Medan jika diukur dengan balanced scorecard. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif. Data yang digunakan adalah data primer dan sekunder. Metode pengumpulan data adalah wawancara dan dokumentasi, dan analisis data adalah menggunakan data deskriptif dan perhitungan.

Hasil penelitian Skripsi Akuntansi Penerapan Balanced Scorecard Sebagai Pengukur Kinerja PT. Perkebunan Nusantara IV (Persero)  ini adalah PT. Perkebunan Nusantara IV (Persero) Medan sudah menerapkan balanced scorecard sebagai pengukur kinerjanya. Kinerja perusahaan pada perspektif pertumbuhan dan pembelajaran menunjukkan hasil yang baik yang ditandai dengan peningkatan organizational capital, peningkatan pemberian motivasi, dan akses informasi yang baik. PT. Perkebunan Nusantara IV (Persero) Medan melakukan inovasi terus menerus dan berhasil menghasilkan produk yang berstandar internasional menunjukkan kinerja pada perspektif bisnis internal yang baik.

Kinerja perusahaan pada perspektif pelanggan menunjukkan adanya peningkatan pada jumlah pelanggan dan meningkatnya kepuasan pelanggan, dan pada perspektif keuangan menunjukkan adanya penurunan pendapatan perusahaan, penurunan ROI, dan rasio operasi yang disebabkan menurunnya harga komoditi. Skripsi Akuntansi Penerapan Balanced Scorecard Sebagai Pengukur Kinerja PT. Perkebunan Nusantara IV (Persero) .


Filed under: Akuntansi

Like this post? Subscribe to my RSS feed and get loads more!