Contoh Skripsi

Download Kumpulan Skripsi Lengkap:

Skripsi Akuntansi Fungsi Anggaran Sebagai Alat Perencanaan Biaya Pemeliharaan Inventaris Dan Pengawasan. Setiap perusahaan, baik perusahaan yang berskala kecil, menengah, ataupun besar tentunya memiliki tujuan utama yang akan dicapai, yakni untuk memperoleh keuntungan (laba) yang maksimal pada setiap periodenya.

Dalam penelitian Skripsi Akuntansi Fungsi Anggaran Sebagai Alat Perencanaan Biaya Pemeliharaan Inventaris Dan Pengawasan iniĀ  dijelaskan bahwa untuk meningkatkan laba tersebut, tentunya perusahaan harus memaksimalkan pendapatan bersih dan meminimalkan biaya. Dalam mencapai tujuan untuk memperoleh laba yang maksimal, perusahaan memerlukan perencanaan dan pengawasan yang baik. Untuk itu perusahaan perlu menyusun suatu anggaran. Anggaran merupakan titik fokus dari keseluruhan proses perencanaan dan pengawasan. Oleh karena itu, anggaran harus terorganisasi, rapi, jelas, komperhensif serta disesuaikan dengan kondisi dan perkembangan pada saat ini.

Bila perusahaan berkembang menjadi besar, maka perencanaan dan pengawasan kegiatan yang dilakukan harus seimbang dengan besarnya perusahaan tersebut. Perlunya suatu anggaran bagi perusahaan adalah untuk membantu manager dalam merencanakan kegiatan dan memonitor kinerja operasi serta laba yang dihasilkan oleh pusat pertanggung jawaban serta memotivasi karyawan agar memperbaiki kinerja dan sikap dari penyimpangan-penyimpangan yang terjadi dan yang paling penting adalah untuk meningkatkan tanggung jawab dari masing-masing karyawan atas pekerjaan yang menjadi kewajibannya. Skripsi Akuntansi Fungsi Anggaran Sebagai Alat Perencanaan Biaya Pemeliharaan Inventaris Dan Pengawasan.


Filed under: Akuntansi

Like this post? Subscribe to my RSS feed and get loads more!