Contoh Skripsi

Download Kumpulan Skripsi Lengkap:

Skripsi Akuntansi membahas Evaluasi Kinerja Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL) di PT. Perkebunan Nusantara III (Persero) Medan. Permasalahan utama yang diangkat dalam skripsi ini adalah bagaimana perkembangan kinerja Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL) yang ada di PT. Perkebunan Nusantara III (Persero) Medan sebagai salah satu perusahaan BUMN yang bertugas sebagai pelaksana Program Kemitraan dengan Usaha Kecil dan Program Bina Lingkungan (PKBL) tahun 2006.

Penulis Skripsi Akuntansi ini melakukan pembahasan dalam menilai kinerja PKBL berdasarkan Surat Keputusan Mentri BUMN Nomor : KEP-100/MBU/2002 tentang penilaian kesehatan Perusahaan BUMN. Indikator penilaian Kinerja PKBL terletak pada Tingkat Efektifitas Penyaluran Dana dan Tingkat Kolektibilitas Pengembalian Pinjaman. Untuk memperoleh data sehubungan dengan penulisan skripsi Skripsi Akuntansi ini, penulis menggunakan metode analisis deskriptif dan Komparatif untuk menganalisis kinerja PKBL dengan indikator-indikator penilaian kesehatan perusahaan BUMN yang menjadi pedoman dalam penilaian Kinerja Perusahannya.

Dari penelitian Skripsi Akuntansi yang telah penulis lakukan ternyata diketahui bahwa kinerja Program Kemitraan dan Bina Lingkungan di PT. Perkebunan Nusantara III (Persero) Medan tahun 2006 nilai kinerja pada Tingkat Efektibilitas Penyaluran Dana mencapai 3 (tiga) poin atau 91,04% dan pada Tingkat Kolektibilitas Pengembalian Pinjaman mencapai 2 (dua) poin atau 56,26% dari 6 (enam) poin total indicator yang diharapkan, namun masih dalam kategori baik. Demikianlah Skripsi Akuntansi membahas Evaluasi Kinerja Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL) ini.


Filed under: Akuntansi

Like this post? Subscribe to my RSS feed and get loads more!