Contoh Skripsi

Download Kumpulan Skripsi Lengkap:

Skripsi Akuntansi Evaluasi Atas Penerapan Sistem Informasi Akuntansi Dalam meningkatkan Efisiensi Pada Pelayanan Rawat Inap di Rumah Sakit Umum Bina Kasih. Dewasa ini perkembangan bisnis suatu perusahaan tergantung dari kecanggihan teknologi informasi yang dimiliki perusahaan dan kecakapan sumber daya manusia dalam menggunakan teknologi tersebut.

Rumah sakit adalah suatu lembaga pelayanan kesehatan sekaligus suatu unit usaha baik usaha pemerintah maupun swasta yang mempunyai dua peranan yaitu sebagai lembaga sosial dan sebagai suatu unit badan usaha. Sistem informasi akuntansi memberikan kemudahan bagi rumah sakit untuk menjalankan kegiatannya dengan efisien dan efektif dan pada akhirnya akan meningkatkan pengendalian intern pada pelayanan rawat inap dirumah sakit tersebut.

Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian Skripsi Akuntansi Evaluasi Atas Penerapan Sistem Informasi Akuntansi Dalam meningkatkan Efisiensi Pada Pelayanan Rawat Inap di Rumah Sakit Umum Bina Kasih ini adalah metode deskriptif, yaitu dengan mengumpulkan data-data yang diperoleh kemudian menguraikan dan menganalisa sehingga dapat menghasilkan informasi yang dapat digunakan dalam memecahkan masalah. Untuk memperoleh data yang diperlukan penulis menggunakan metode deskriptif dan metode komperatif.

Jenis data yang digunakan dalam penelitian Skripsi Akuntansi Evaluasi Atas Penerapan Sistem Informasi Akuntansi Dalam meningkatkan Efisiensi Pada Pelayanan Rawat Inap di Rumah Sakit Umum Bina Kasih ini adalah jenis data primer yaitu data yang belum diolah oleh pihak rumah sakit dan data sekunder yang diperoleh dari data laporan rumah sakit.

Hasil penelitian Skripsi Akuntansi Evaluasi Atas Penerapan Sistem Informasi Akuntansi Dalam meningkatkan Efisiensi Pada Pelayanan Rawat Inap di Rumah Sakit Umum Bina Kasih ini menunjukkan bahwa struktur organisasi rumah sakit yang telah diterapkan dengan baik dan benar sesuai dengan prosedur rumah sakit maka dapat mencerminkan dan membantu pelaksanaan pengendalian intern pada pelayanan rawat inap dan dalam memberikan pelayanan yang baik pada pasien rawat inap.


Filed under: Akuntansi

Like this post? Subscribe to my RSS feed and get loads more!