Contoh Skripsi

Download Kumpulan Skripsi Lengkap:

Tujuan penelitian Skripsi Akuntansi Analisis Perbandingan Margin Laba Kotor (Gross Profit Margin) dan Pertumbuhan Penjualan (Sales Growth) Sebelum dan Sesudah Memperoleh Sertifikat ISO 9001:2000 Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI ini adalah untuk mengetahui perbedaan margin laba kotor (gross profit margin) dan pertumbuhan penjualan (sales growth) sebelum dan sesudah memperoleh sertifikat ISO 9001:2000 pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia.

Data yang digunakan dalam Skripsi Akuntansi Analisis Perbandingan Margin Laba Kotor (Gross Profit Margin) dan Pertumbuhan Penjualan (Sales Growth) Sebelum dan Sesudah Memperoleh Sertifikat ISO 9001:2000 Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI ini adalah laporan keuangan perusahaan manufaktur yang dipublikasikan melalui website www.idx.co.id. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah metode purposive sampling.

Metode statistik yang digunakan dalam penelitian Skripsi Akuntansi Analisis Perbandingan Margin Laba Kotor (Gross Profit Margin) dan Pertumbuhan Penjualan (Sales Growth) Sebelum dan Sesudah Memperoleh Sertifikat ISO 9001:2000 Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI ini adalah dengan paired sample t-test dan wilcoxon signed-rank test dimana dilakukan uji normalitas terlebih dahulu. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat perbedaan yang signifikan pada margin laba kotor (gross profit margin) dan pertumbuhan penjualan (sales growth) satu tahun sebelum dengan dua tahun sesudah memperoleh sertifikat ISO 9001:2000 pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di BEI.


Filed under: Akuntansi

Like this post? Subscribe to my RSS feed and get loads more!