Contoh Skripsi

Download Kumpulan Skripsi Lengkap:

Penelitian Skripsi Akuntansi Analisis Pengaruh Tingkat Profitabilitas dan Harga Saham Terhadap Volume Penjualan Saham Pada Perusahaan Makanan dan Minuman yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Tingkat Profitabilitas dan Harga Saham Terhadap Volume Penjualan Saham Pada Perusahaan Makanan dan Minuman yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia. Variabel independen dalam penelitian ini adalah Return On Assets (ROA), Return On Equity (ROE) dan Harga Saham. Desain penelitian yang digunakan adalah desain kausal.

Penelitian Skripsi Akuntansi Analisis Pengaruh Tingkat Profitabilitas dan Harga Saham Terhadap Volume Penjualan Saham Pada Perusahaan Makanan dan Minuman yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia ini menggunakan data sekunder yakni mengambil 10 sampel perusahaan makanan dan minuman yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia pada tahun 2006 sampai dengan tahun 2009.

Metode analisis yang digunakan dalam penelitian Skripsi Akuntansi Analisis Pengaruh Tingkat Profitabilitas dan Harga Saham Terhadap Volume Penjualan Saham Pada Perusahaan Makanan dan Minuman yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia ini adalah uji asumsi klasik yang terdiri dari uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas, uji autokorelasi, metode analisis deskriftif, uji regresi linier berganda dan pengujian hipotesis, yakni uji t, dan uji F.

Hasil penelitian Skripsi Akuntansi Analisis Pengaruh Tingkat Profitabilitas dan Harga Saham Terhadap Volume Penjualan Saham Pada Perusahaan Makanan dan Minuman yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia ini menunjukkan bahwa secara parsial variabel Return On Equity (ROE) dan Harga Saham berpengaruh signifikan terhadap Volume Penjualan Saham, namun hal ini berbeda dengan Return On Assets (ROA). Variabel Return On Assets (ROA) tidak berpengaruh signifikan terhadap Volume Penjualan Saham. Sedangkan hasil pengujian secara simultan diketahui bahwa Return On Assets (ROA). Return On Equity (ROE), dan Harga Saham berpengaruh signifikan terhadap Volume Penjualan Saham pada perusahaan makanan dan minuman yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia.


Filed under: Akuntansi

Like this post? Subscribe to my RSS feed and get loads more!