Contoh Skripsi

Download Kumpulan Skripsi Lengkap:

Penelitian Skripsi Akuntansi Analisis Pengaruh Penerapan Metode Arus Biaya Persediaan, Nilai Persediaan, dan Profit Margin terhadap Nilai Perusahaan pada Perusahaan Food and Beverages yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia ini bertujuan untuk untuk mengetahui pengaruh metode arus biaya persediaan, nilai persedaan dan profit margin secara bersama-sama terhadap nilai perusahaan pada perusahaan food and beverages yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia dari tahun 2007-2009.

Penelitian Skripsi Akuntansi Analisis Pengaruh Penerapan Metode Arus Biaya Persediaan, Nilai Persediaan, dan Profit Margin terhadap Nilai Perusahaan pada Perusahaan Food and Beverages yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia ini merupakan jenis penelitian kausal dan bersifat replikasi terhadap penelitian sebelumnya dengan populasi penelitian adalah perusahaan-perusahaan food and beverages di Bursa Efek Indonesia selama periode 2007-2009.

Pemilihan sampel dilakukan dalam penelitian Skripsi Akuntansi Analisis Pengaruh Penerapan Metode Arus Biaya Persediaan, Nilai Persediaan, dan Profit Margin terhadap Nilai Perusahaan pada Perusahaan Food and Beverages yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia ini adalah dengan metode purposive sampling dan dari 19 perusahaan yang go public diperoleh 11 perusahaan sampel. Data yang digunakan adalah data sekunder.

Penelitian Skripsi Akuntansi Analisis Pengaruh Penerapan Metode Arus Biaya Persediaan, Nilai Persediaan, dan Profit Margin terhadap Nilai Perusahaan pada Perusahaan Food and Beverages yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia ini menganalisis pengaruh metode arus biaya persediaan, nilai persediaan dan profit margin terhadap nilai perusahaan. Metode statistik yang digunakan adalah regresi linear berganda dengan melakukan uji asumsi klasik terlebih dahulu. Hasil penelitian menunjukkan bahwa metode arus biaya persediaan, nilai persedaan dan profit margin secara bersama-sama tidak mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap nilai perusahaan pada perusahaan karena Fhitung < Ftabel (2,522< 3,23) dan nilai signifikansi penelitian > 0,05 yaitu 0,077 > 0,05.


Filed under: Akuntansi

Like this post? Subscribe to my RSS feed and get loads more!