Contoh Skripsi

Download Kumpulan Skripsi Lengkap:

Penelitian Skripsi Akuntansi Analisis Laporan Keuangan Dengan Menggunakan Rasio CAMELS Sebagai Alat Untuk Memprediksi Kondisi Financial Distress Bank Umum Yang Terdaftar Di BEI ini bertujuan untuk menunjukkan pengaruh rasio CAMELS terhadap gejala financial distress terhadap bank umum yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia antara tahun 2007 hingga tahun 2009.

Penelitian Skripsi Akuntansi Analisis Laporan Keuangan Dengan Menggunakan Rasio CAMELS Sebagai Alat Untuk Memprediksi Kondisi Financial Distress Bank Umum Yang Terdaftar Di BEI ini menekankan pada indikasi adanya gejala financial distress yang bisa diidentifikasi dengan rasio CAMELS. Data yang digunakan adalah laporan keuangan dan laporan auditor independen yang dipublikasikan melalui website www.idx.co.id. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah metode purposive sampling. Model analisis yang digunakan adalah regresi berganda.

Hasil penelitian Skripsi Akuntansi Analisis Laporan Keuangan Dengan Menggunakan Rasio CAMELS Sebagai Alat Untuk Memprediksi Kondisi Financial Distress Bank Umum Yang Terdaftar Di BEI ini menunjukkan bahwa Capital Adequacy Ratio, Kualitas Aktiva Produktif 1, Beban Operasional / Pendapatan Operasional dan Loan to Deposit Ratio tidak berpengaruh signifikan terhadap gejala financial distress.Sementara Good Corporate Governance dan Net Interest Margin berpengaruh signifikan terhadap gejala financial distress.


Filed under: Akuntansi

Like this post? Subscribe to my RSS feed and get loads more!