Contoh Skripsi

Download Kumpulan Skripsi Lengkap:

Penelitian Skripsi Akuntansi Analisis Koreksi Fiskal Untuk Menghitung Besarnya PPh Terutang Pada PT Perkebunan Nusantara III (Persero)  ini berjudul Analisis Koreksi Fiskal Untuk Menghitung Besarnya PPh Terutang pada PT Perkebunan Nusantara III (persero) Medan. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisa perbedaan penghasilan kena pajak jika dibandingkan antara laporan keuangan menurut standar Akuntansi Keuangan dan Undang-Undang Pajak Penghasilan Nomor 36 Tahun 2008, Untuk mengetahui besarnya perbedaan pengakuan penghasilan dan beban antara laporan keuangan komersial dan fiskal yang disusun oleh perusahaan serta menghitung PPh yang terutang.

Untuk memecahkan masalah dan pencapaian tujuan, peneliti Skripsi Akuntansi Analisis Koreksi Fiskal Untuk Menghitung Besarnya PPh Terutang Pada PT Perkebunan Nusantara III (Persero)  ini menggunakan metode penelitian deskriptif yang bertujuan untuk mencari, mendapatkan dan mengumpulkan sejumlah data untuk mendapatkan gambaran fakta-fakta yang jelas tentang hal keadaan yang ada pada perusahaan.

Analisis yang digunakan dalam penelitian Skripsi Akuntansi Analisis Koreksi Fiskal Untuk Menghitung Besarnya PPh Terutang Pada PT Perkebunan Nusantara III (Persero) ini adalah melakukan analisis kualitatif terhadap koreksi fiskal pada laporan keuangan yang diatur menurut Standar Akuntansi Keuangan dan Undang-Undang Pajak Penghasilan Nomor 36 Tahun 2008. Jenis data yang digunakan adalah data primer berupa laporan keuangan perusahaan, koreksi fiskal dalam laporan keuangan, daftar pendapatan lain – lain, daftar beban lain –lain dan data sekunder berupa Undang – Undang Pajak Penghasilan Nomor 36 Tahun 2008.

Setelah dilakukan penganalisaan dalam Skripsi Akuntansi Analisis Koreksi Fiskal Untuk Menghitung Besarnya PPh Terutang Pada PT Perkebunan Nusantara III (Persero)  ini, dapat disimpulkan bahwa PT Perkebunan Nusantara III (persero) Medan telah membuat koreksi fiskal untuk menghitung besarnya pajak penghasilan. Koreksi fiskal disebabkan adanya perbedaan temporer dan perbedaan tetap antara Laporan keuangan yang disusun berdasarkan Standar Akuntansi Keuangan dan Undang – Undang Pajak Penghasilan Nomor 36 Tahun 2008.


Filed under: Akuntansi

Like this post? Subscribe to my RSS feed and get loads more!