Contoh Skripsi

Download Kumpulan Skripsi Lengkap:

Berikut ini Kesimpulan Kumpulan Skripsi Akuntansi mengenai FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP RENTABILITAS EKONOMI PADA KPRI mempuyai beberapa point sebagai berikut :

Pertama KPRI yang mempunyai tingkat perputaran kas terhadap rentabilitas yang paling tinggi adalah KPRI Mukti Kencana yaitu sebesar 31,9 kali yaitu pada kriteria efisien pada Kumpulan Skripsi Akuntansi ini, sedangkan KPRI yang mempunyai tingkat perputaran kas terhadap rentabilitas yang paling rendah adalah KPRI Sapta Tunggal yaitu 0,4 kali yaitu pada kriteria kurang efisien.

Kedua, KPRI yang mempunyai tingkat perputaran piutang terhadap rentabilitas yang paling tinggi adalah KPRI Kukuh yaitu sebesar 3,08 kali yaitu pada kriteria kurang efisien, sedangkan KPRI yang mempunyai tingkat perputaran piutang terhadap rentabilitas yang paling rendah adalah KPRI Perintis yaitu 0,09 kali yaitu pada kriteria kurang efisien.

Ketiga, pada Kumpulan Skripsi Akuntansi ini KPRI yang mempunyai tingkat perputaran persediaan terhadap rentabilitas yang paling tinggi adalah KPRI Batara yaitu sebesar 29 kali yaitu pada kriteria sangat efisien, sedangkan KPRI yang mempunyai tingkat perputaran persediaan terhadap rentabilitas yang paling rendah adalah KPRI langgeng Bakti yaitu 1,1 kali yaitu pada kriteria kurang efisien.

Keempat, Secara simultan tingkat perputaran kas, piutang, dan persediaan berbengaruh terhadap rentabilitas sebesar 40,50%. Sedangkan 59,50% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti. Kelima, Secara parsial tingkat perputaran kas tidak berpengaruh terhadap tingkat rentabilitas, tingkat perputaran piutang berpengaruh terhadap tingkat rentabilitas, dan tingkat perputaran persediaan berpengaruh terhadap tingkat rentabilitas dalam Kesimpulan Kumpulan Skripsi Akuntansi mengenai PENGARUH TINGKAT PERPUTARAN KAS, PIUTANG DAN PERSEDIAAN TERHADAP RENTABILITAS EKONOMI PADA KPRI ini.

Filed under: Akuntansi

Like this post? Subscribe to my RSS feed and get loads more!