Contoh Skripsi

Download Kumpulan Skripsi Lengkap:

Jual Skripsi Psikologi PERBEDAAN STRES AKADEMIK ANTARA KELOMPOK SISWA MINORITAS DENGAN MAYORITAS. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode komparatif. Adapun variabel-variabel yang terlibat dalam penelitian ini adalah berikut dibawah ini.

Variabel Tergantung (Dependent Variable) dalam Jual Skripsi Psikologi ini yang bertindak sebagai variabel tergantung adalah stres akademik. Variabel Bebas (Independent Variable) Dalam hal ini yang bertindak sebagai variabel bebas adalah kelompok siswa, yakni kelompok siswa mayoritas dan minoritas.

Variabel Stres akademik adalah suatu kondisi ketegangan yang dialami seorang siswa dalam mempersepsikan tuntutan akademik yang berupa tes, peringkat, pekerjaan rumah, ekspektasi, hubungan dengan teman sebaya dan guru. Variabel dalam Jual Skripsi Psikologi ini diukur dengan menggunakan skala stres akademik yang disusun berdasarkan tiga penggolongan stres akademik menurut Oon (2007), yakni: stres reaktif, stres kumulatif, stres insiden kritis.

Kelompok siswa merupakan kumpulan siswa yang memiliki beberapa atribut yang sama pada suatu sekolah yang membedakannya dengan kumpulan siswa lain. Kelompok siswa pada Jual Skripsi Psikologi berjudul PERBEDAAN STRES AKADEMIK ANTARA KELOMPOK SISWA MINORITAS DENGAN MAYORITAS ini terdiri dari kelompok siswa mayoritas dan minoritas.


Artikel lainnya:

Filed under: Psikologi

Like this post? Subscribe to my RSS feed and get loads more!