Contoh Skripsi

Download Kumpulan Skripsi Lengkap:

Jual Skripsi Psikologi PERBEDAAN SELF CONFIDENCE SISWA SMP YANG AKTIF DAN TIDAK AKTIF DALAM ORGANISASI SISWA INTRA SEKOLAH (OSIS). Variabel yang digunakan adalah Variabel terikat: Self confidence dan Variabel bebas : Keaktifan siswa dalam OSIS a. Aktif dalam OSIS b. Tidak aktif dalam OSIS.

Definisi Operasional variabel tersebut dalam Jual Skripsi Psikologi ini adalah : Self confidence adalah perasaan yakin terhadap kemampuan yang dimiliki sehingga tidak merasa cemas dan gugup dalam bertindak dan jika melakukan kesalahan, merasa bebas untuk melakukan segala hal yang disukai serta bertanggung jawab terhadap perbuatannya, bersikap hangat dalam berinteraksi dengan orang lain, dapat menerima dan menghargai orang lain, memiliki dorongan untuk berprestasi serta mampu mengenal kelebihan dan kekurangan yang dimiliki.

Self confidence dalam Jual Skripsi Psikologi ini akan diukur dengan Skala self confidence yang disusun berdasarkan karakteristik self confidence. Siswa SMP yang aktif dalam OSIS adalah individu yang telah menyelesaikan Sekolah Dasar atau sedang menjalani pendidikan di sekolah menengah pertama serta tergabung dalam OSIS, mengikuti program yang dilakukan OSIS dengan proporsi 50%.

Sedangkan Siswa SMP yang tidak aktif dalam organisasi adalah individu yang telah menyelesaikan Sekolah Dasar atau sedang menjalani pendidikan di sekolah menengah pertama, tidak memiliki pengalaman berorganisasi dan tidak menjadi pengurus dalam OSIS. Demikian tadi variabel yang dugunakan dalam Jual Skripsi Psikologi PERBEDAAN SELF CONFIDENCE SISWA SMP YANG AKTIF DAN TIDAK AKTIF DALAM ORGANISASI SISWA INTRA SEKOLAH (OSIS) ini.


Artikel lainnya:

Filed under: Psikologi

Like this post? Subscribe to my RSS feed and get loads more!