Contoh Skripsi

Download Kumpulan Skripsi Lengkap:

Jual Skripsi Psikologi PERBEDAAN KEMATANGAN EMOSI PADA WANITA USIA 25-35 TAHUN DI TINJAU DARI TINGKAT PENDIDIKAN DAN USIA MEMASUKI PERKAWINAN . Tujuan dari penelitian ini antara lain: Mengetahui perbedaan kematangan emosi pada wanita usia 25-35 tahun ditinjau dari tingkat pendidikan (SD, SLTP, dan SLTA) dan Mengetahui perbedaan kematangan emosi pada wanita usia 25-35 tahun ditinjau dari usia memasuki perkawinan .

Variabel yang digunakan dalam Jual Skripsi Psikologi ini adalah Variabel bebas (X) adalah gejala yang sengaja dipelajari pengaruhnya terhadap variabel terikat. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah tingkat pendidikan (X1) dan usia memasuki perkawinan (X2). Variabel terikat (Y) adalah suatu gejala akibat dari variabel bebas. Dalam penelitian ini yang merupakan variabel terikat adalah kematangan emosi (Y).

Jenis penelitian yang digunakan adalah jenis penelitian komparatif. Penelitian komparatif dalam Jual Skripsi Psikologi ini adalah sejenis penelitian deskriptif yang ingin mencari jawaban secara mendasar tentang sebab akibat, dengan menganalisa faktor-faktor penyebab ataupun munculnya suatu fenomena tertent.

Penelitian komparatif akan dapat menemukan persamaan-persamaan dan perbedaan-perbedaan tentang benda-benda, tentang orang, kelompok tehadap suatu ide atau suatu prosedur kerja. Demikian tadi sekilas mengenai tujuan, variabel dan jenis penelitian yang berjudul PERBEDAAN KEMATANGAN EMOSI PADA WANITA USIA 25-35 TAHUN DI TINJAU DARI TINGKAT PENDIDIKAN DAN USIA MEMASUKI PERKAWINAN.


Artikel lainnya:

Filed under: Psikologi

Like this post? Subscribe to my RSS feed and get loads more!