Contoh Skripsi

Download Kumpulan Skripsi Lengkap:

Jual Skripsi Psikologi DUKUNGAN SOSIAL ORANG TUA DAN INTERAKSI SOSIAL PENDERITA KRETIN . Tujuan dari skripsi ini adalah : 1. Memperoleh gambaran mengenai dukungan sosial orang tua terhadap anak penderita kretin. 2. Memperoleh gambaran mengenai interaksi sosial penderita kretin.

Beberapa pengertia dalam Jual skripsi Psikologi ini adalah

Dukungan Sosial adalah salah satu fungsi dari ikatan sosial yang mengacu pada kesenangan, ketenangan, bantuan bermanfaat yang berupa informasi verbal atau non-verbal, bantuan nyata atau tindakan yang diterima seseorang dari orang lain atau kelompok

Interaksi Sosial adalah suatu hubangan antara dua orang atau lebih individu manusia, di mana perilaku individu yang satu mempengaruhi mengubah atau memperbaiki perilaku individu yang lain, atau sebaliknya.

Kretin dalam Jual skripsi Psikologi ini adalah suatu sindrom yang disebabkan karena kekurangan iodium dan hormon tiroid yang terjadi pada permulaan kehamilan atau kekurangan iodium dan hormon tiroid pada umur yang sangat muda.

Kretinisme merupakan gangguan akibat kekurangan iodium yang ditandai dengan gangguan pertumbuhan dan perkembangan mental serta gangguan motorik yang tidak dapat disembuhkan. Kretinisme atau hipotiroidisme kongenital dalam Jual skripsi Psikologi ini sudah timbul sejak lahir, atau menjadi nyata dalam beberapa bulan pertama dari kehidupan.

Manifestasi dini dari kretinisme antara lain ikterus fisiologik yang menetap, tangisan parau, konstipasi, somnolesia, dan kesulitan makan. Selanjutnya anak menunjukkan kesulitan untuk mencapai perkembangan normal.

Anak yang menderita hipotiroidisme kongenital memperlihatkan tubuh pendek, profil kasar, lidah menjulur keluar, hidung yang lebar dan rata, mata yang jaraknya jauh, rambut jarang, kulit kering, dan perut menonjol (perut buncit).

Demikian tadi sekilas mengenai skripsi ini yang berjudul DUKUNGAN SOSIAL ORANG TUA DAN INTERAKSI SOSIAL PENDERITA KRETIN . Semoga bermanfaat.

 

Filed under: Psikologi

Like this post? Subscribe to my RSS feed and get loads more!