Contoh Skripsi

Download Kumpulan Skripsi Lengkap:

Jual Skripsi Administrasi Negara tentang IMPLEMENTASI KEBIJAKAN PENERTIBAN PENGEMIS. Tujuan Skripsi ini adalah untuk menganalisis implementasi kebijakan penertiban
pengemis.

Pendekatan Penelitian

Pendekatan yang dilakukan pada Jual Skripsi Administrasi Negara ini menggunakan pendekatan kualitatif karena ingin menggambarkan lebih mendalam bagaimana implementasi perda nomor 8 tahun 2007 dengan kenyataan yang terjadi di lapangan. Pendekatan kualitatif umumnya sulit diberi pembenaran secara matematik, karena lebih cenderung pada penyampaian perasaan atau wawasan yang datanya diambil berdasarkan sampel. Walaupun demikian, riset kualitatif bisa menyediakan informasi penting yang kemudian dapat dijelajahi lebih lanjut melalui riset kuantitatif (Umar, 1999 : 39).

Jenis Penelitian

Berdasarkan Tujuan Penelitian
Jenis penelitian yang digunakan pada Jual Skripsi Administrasi Negara ini yaitu dengan penelitian deskriptif. Metode ini bertujuan melukiskan secara sistematis fakta atau karakteristik populasi tertentu atau bidang tertentu secara faktual dan cermat (Isaac dan Michael : 18). (Rakhmat, 1999 : 22).

Teknik Pengumpulan Data
Teknik pengumpulan data yang digunakan pada penelitian ini dengan mengumpulkan data yang ditemukan dilapangan. Data yang dikumpulkan dapat berupa data primer dan data sekunder. Data primer, yaitu merupakan data yang didapat dari sumber pertama baik individu atau perorangan seperti hasil wawancara (Umar, 1999 : 43).

Batasan Penelitian

Penelitian ini dilakukan dengan batasan Jual Skripsi Administrasi Negara , yaitu penelitian hanya dilakukan di wilayah Jakarta Timur pada lokasi tertentu dimana masih banyak pengemis terutama di tempat-tempat umum, dengan batasan penelitian yaitu bagaimana implementasi Kebijakan Penertiban Pengemis di Jakarta Timur.

Demikian tadi uraian mengenai Jual Skripsi Administrasi Negara tentang IMPLEMENTASI KEBIJAKAN PENERTIBAN PENGEMIS semoga bermanfaat.


Artikel lainnya:

Filed under: Administrasi Negara

Like this post? Subscribe to my RSS feed and get loads more!