Contoh Skripsi

Download Kumpulan Skripsi Lengkap:

Jual Skripsi Administrasi Negara HUBUNGAN REMUNERASI DENGAN TINGKAT EMPLOYEE ENGAGEMENT DI SEKRETARIAT JENDERAL BADAN PEMERIKSA KEUANGAN REPUBLIK INDONESIA . Skripsi ini bertujuan untuk menganalisis hubungan antara remunerasi dengan tingkat employee engagement di Sekretariat Jenderal BPK RI.

Batasan Penelitian
Pembatasan penelitian dilakukan agar penelitian ini terhindar dari cakupan pembahasan yang terlampau luas. Adapun batasan yang dilakukan ialah penelitian ini hanya melihat bagaimana hubungan di antara dua variabel, yaitu remunerasi dan employee engagement di Sekretariat Jenderal BPK RI.

Dan tidak bermaksud untuk melihat pengaruh atau dampak yang dihasilkan, serta tidak mengukur tinggi rendahnya kedua variabel tersebut. Selain itu, penelitian ini juga tidak berusaha mencari faktor mana yang membuat hubungan remunerasi dengan tingkat employee engagement menjadi kuat atau lemah.

Pendekatan Penelitian

Pendekatan Skripsi Administrasi Negara yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif. Menurut Musianto (2002), pendekatan kuantitatif adalah pendekatan yang di dalam usulan penelitian, proses, hipotesis, turun ke lapangan, analisis data dan kesimpulan data sampai dengan penulisannya mempergunakan aspek pengukuran, perhitungan, rumus dan kepastian data numerik.

Pendekatan kuantitatif ini digunakan untuk menguji hubungan antara remunerasi dengan tingkat employee engagement di Sekretariat Jenderal BPK RI.

Berdasarkan Tujuan Penelitian
Berdasarkan tujuannya, penelitian ini termasuk ke dalam penelitian deskriptif karena Skripsi Administrasi Negara ini berusaha untuk menggambarkan hubungan antara remunerasi dengan tingkat employee engagement.

Irawan (2006) menjelaskan bahwa penelitian deskriptif digunakan untuk mengkaji sesuatu seperti apa adanya (variabel tunggal) atau pola hubungan (korelasional) antara dua atau lebih variabel. Penelitian deskriptif bertujuan untuk memberikan gambaran yang lebih detail mengenai suatu gejala atau fenomena (Prasetyo dan Jannah, 2005:42).

Dalam penelitian ini, maka gejala yang muncul ialah remunerasi dan tingkat employee engagement. Variabel remunerasi dan tingkat employee engagement tersebut akan memberikan hasil akhir berupa hubungan di antara keduanya.

Berdasarkan uraian di atas mengenai beberapa sub bab dalam Jual Skripsi Administrasi Negara tentang HUBUNGAN REMUNERASI DENGAN TINGKAT EMPLOYEE ENGAGEMENT DI SEKRETARIAT JENDERAL BADAN PEMERIKSA KEUANGAN REPUBLIK INDONESIA ini,semoga bermanfaat.


Artikel lainnya:

Filed under: Administrasi Negara

Like this post? Subscribe to my RSS feed and get loads more!